Juventus Inginkan Alexis Saelemaekers, AC Milan Tak Mau Beri Diskon

Juventus Inginkan Alexis Saelemaekers, AC Milan Tak Mau Beri Diskon

Alexis Saelemaekers-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV – AC Milan tidak mau memberikan diskon untuk Alexis Saelemaekers yang diinginkan oleh Juventus musim depan. 

Media Italia, Tuttomercato, melaporkan bahwa Juventus sedang mempertimbangkan untuk memberikan tawaran sekitar 7-8 juta euro untuk mendapatkan Alexis Saelemaekers, yang pernah menjadi anak asuh Thiago Motta di Bologna.

Saelemaekers tampil cukup baik saat menjalani masa peminjaman di Bologna, yang membuat Thiago Motta dikabarkan ingin membawanya ke Juventus. 

Namun, harga yang ditawarkan oleh Juventus ini masih jauh dari permintaan AC Milan yang sebesar 11 juta euro untuk klub yang ingin memboyong pemain tersebut.

BACA JUGA:Tegas! Presiden Jokowi Bantah Keluarga Korban Judi Online Dapat Bansos: ’Gak Ada’

Saelemaekers merupakan pemain penting bagi Bologna musim lalu dan lebih memilih untuk tidak kembali ke AC Milan meskipun ia menjadi salah satu pemain kunci saat meraih scudetto tahun 2022. 

Di Juventus, ia mungkin akan berada di bangku cadangan, tetapi masih ada prospek untuk bermain di berbagai kompetisi seperti Serie A, Liga Champions, Piala Italia, Piala Super, dan Piala Dunia Antarklub.

Sementara itu, pemain legendaris Luigi Di Biagio menganggap Juventus belum siap untuk mengejar gelar scudetto Serie A meski telah mendatangkan pelatih sekaliber Thiago Motta. 

Menurut Di Biagio, Juventus perlu memperkuat skuad dengan 3-4 pemain starter kelas atas untuk meningkatkan kualitas tim.

BACA JUGA:Identitas Jemaah Haji Asal Kabupaten Tasikmalaya Wafat di Tanah Suci Berasal dari Kecamatan Cikalong

"Saya sangat menyukai Thiago Motta, namun Juventus belum siap untuk menang sekarang, dibutuhkan kesabaran," kata Di Biagio dikutip dari Tuttomercato. 

"Pasti akan ada tahun di mana dia akan bermain sangat baik, dia akan pergi ke Liga Champions, tapi belum siap memenangkan Scudetto," lanjutnya. 

"Dari 20-25 pemain, Juventus membutuhkan 3-4 pemain starter tingkat atas untuk memastikan mereka kompetitif. Jangan lupa ada Piala Dunia Antarklub, ada Liga Champions, akan ada 60-70 pertandingan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato