Jelang Kunker, Mobil Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya Masuk Jurang di Salopa, Ini Kondisinya

Jelang Kunker, Mobil Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya Masuk Jurang di Salopa, Ini Kondisinya

Menjelang kunker ke Yogyakarta, mobil anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya masuk jurang di Salopa, Kabupaten Tasikmalaya, Kamis 20 Juni 2024. Foto: Istimewa--

TASIKMALAYA, RADAR TASIK TV— Menjelang kunker ke Yogyakarta, mobil anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya masuk jurang di Salopa, Kabupaten Tasikmalaya, Kamis 20 Juni 2024.

Mobil anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya itu masuk ke jurang 8 meter di Jalan Raya Gunung Tanjung-Salopa, tepatnya Desa Kawitan Kecamatan Salopa Kabupaten Tasikmalaya, Kamis 20 Juni 2024. 

Menurut Kapolsek Salopa AKP Supian, mobil anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya yang masuk jurang itu masuk jurang Kamis 20 Juni 2024 sekitar pukul 08.00. 

Mobil tersebut dikendarai oleh salah satu anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya. 

BACA JUGA: Resep Mochi Isi Kacang, Camilan Manis yang Mudah Dibuat di Rumah, Teksturnya Kenyal dan Lembut

BACA JUGA: Susunan Pemain Spanyol Vs Italia: Luis de la Fuente dan Luciano Spalletti Turunkan Skuad Terbaik

"Ya tadi pagi kejadian, pengendaranya anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya," katanya kepada Radartasik.com melalui sambungan telepon Kamis 20 Juni 2024. 

Saat itu, kata Kapolsek, saat salah satu anggota dewan akan berangkat dari rumah menuju kantornya. Saat di lokasi tiba saja mobil yang dikendarainya masuk jurang. 

"Katanya terlalu pinggir, dan kaget sehingga mobil masuk jurang," ujar dia.

Adapun tempat kejadian mobil anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya masuk jurang berada di Jalan Raya Gunung Tanjung, Desa Kawitan Kecamatan Salopa. Untuk jurangnya sendiri diperkirakan kurang lebih 8 meter. 

BACA JUGA: Mitos Kucing Hitam di Berbagai Negara, Tidak Selalu Dikaitkan Hal Negatif

BACA JUGA: Liburan Seru di Wisata Agro Inkarla, Hadirkan Warna Warni Tanaman Hias dan Rumah Pohon

"Alhamdulilah tidak ada korban jiwa, hanya mobilnya mengalami kerusakan, tadi pagi sudah berhasil dievakuasi," kata Supian.

Sementara Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya Mukarom menyebut, jika kejadian itu tiba-tiba saja terjadi, saat itu dirinya hendak berangkat ke kantor DPRD Kabupaten Tasikmaya di kompleks Gedung Bupati Tasikmalaya, Bojongkoneng Kecamatan Singaparna. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: