Film Terbaru Algrafi Akan Segera Tayang Juni 2024 Film Adaptasi dari Novel Populer, Ini Dia Sinopsisnya!

Film Terbaru Algrafi Akan Segera Tayang Juni 2024 Film Adaptasi dari Novel Populer, Ini Dia Sinopsisnya!

Film Terbaru Algrafi Akan Segera Tayang Juni 2024 Film Adaptasi dari Novel Populer, Ini Dia Sinopsisnya!--

RADAR TASIK TV - Film terbaru Algrafi, Film adaptasi dari novel populer karya Dwi Berliana yang sukses meraih 28 juta pembaca di Wattpad, merupakan salah satu tontonan terbaru yang akan segera hadir di Viu. 

Film terbaru Algrafi ini menggandeng dua bintang muda berbakat, Megan Domani dan Junior Roberts, dalam sebuah cerita yang mengangkat tema perjodohan yang masih relevan di masyarakat Indonesia. 

Dengan latar belakang modern dan alur cerita yang menggambarkan pertemuan antara tradisi dan pemikiran masa kini, Algrafi siap membawa penonton dalam perjalanan emosional yang penuh liku.

Sinopsis Film Algrafi

Film terbaru Algrafi berkisah tentang Algrafi (Junior Roberts), seorang pemuda dari keluarga kaya raya yang dipaksa kembali ke Indonesia setelah gagal melanjutkan pendidikannya di Amerika Serikat. 

BACA JUGA:Akan Tayang Juli 2024! Ini Dia Sinopsis The Auditors Drakor Terbaru Lee Jung Ha yang Wajib Ditonton

BACA JUGA:8 Game Offline Terbaik Cocok untuk Menemani Kegabutan Mu, Simak Selengkapnya!

Kembali ke tanah air, Algrafi dihadapkan pada kenyataan pahit bahwa ia tidak memiliki kebebasan dalam menentukan pasangan hidupnya. 

Sang kakek (Slamet Rahardjo) telah merencanakan perjodohan antara Algrafi dan Naya (Megan Domani), teman masa kecilnya.

Berbeda dengan Algrafi yang tumbuh dalam kemewahan, Naya berasal dari keluarga sederhana yang hidup serba pas-pasan. 

Perbedaan latar belakang ini menimbulkan berbagai konflik dan ketidakcocokan antara keduanya. Algrafi dan Naya pun sepakat untuk melakukan berbagai cara demi menggagalkan perjodohan tersebut. 

Namun, seiring berjalannya waktu, hubungan cinta dan benci di antara mereka mulai tumbuh dan membawa keduanya pada berbagai pengalaman seru yang tak terduga.

Film ini menggambarkan dengan detail problematika remaja yang sedang berada di ambang peralihan menuju dewasa, di mana mereka mulai harus memikirkan masa depan yang diinginkan. 

Pertentangan antara mimpi pribadi Algrafi dan ekspektasi orang tuanya serta mimpi Naya yang terhalang oleh keterbatasan keluarganya menjadi bumbu utama yang membuat alur cerita Algrafi semakin menarik untuk diikuti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: