10 Kebiasaan Simple di Malam Hari Ini Bantu Kamu Tambah Glowing, Yuk Simak

10 Kebiasaan Simple di Malam Hari Ini Bantu Kamu Tambah Glowing, Yuk Simak

10 Kebiasaan Simple di Malam Hari Ini Bantu Kamu Tambah Glowing, Yuk Simak--

Gunakanlah masker wajah yang sudah sesuai dengan kondisi kulit wajah kamu secara rutin, yaitu 2x dalam seminggu. Jika masker sudah termasuk ke dalam susunan skincare yang kamu gunakan, kamu bisa menggunakannya setelah memakai serum. 

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu bisa menggunakan masker wajah ini selama 15 sampai 20 menit. Pastikan juga kamu menggunakan masker yang memiliki kandungan komplit.

BACA JUGA:Muslimah Wajib Tau, Ini 7 Cantik yang Diharamkan Dalam Islam, Nomor 4 Sudah Biasa Dilakukan

BACA JUGA:Tampil Cantik dengan Makeup Flawless Ala Korea, Berikut Tips dan Tutorialnya

2. Double Cleansing

Rutin membersihkan wajah dengan 2 tahap ini, mampu membantu membersihkan kotoran di wajah menjadi lebih maksimal. Produk yang digunakan terdiri dari dua jenis, yaitu pembersih wajah yang berbahan dasar minyak dan pembersih berupa sabun cuci muka.

3. Hindari kafein sebelum tidur

Terlalu sering mengonsumsi makanan atau minuman berkafein sebelum tidur, akan berdampak pada kesehatan kulit dan tubuh. Untuk menjaga kesehatan kulit, sebaiknya kamu mengurangi makanan atau minuman berkafein.

4. Minum air putih

Konsisten minum air sebelum tidur, memiliki manfaat untuk membantu menjaga kadar cairan yang ada di dalam tubuh. Hal ini membantu menghidrasi tubuh dan bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit.

5. Konsumsi buah-buahan

Mengonsumsi buah-buahan tertentu sebelum tidur, akan membantu metabolisme tubuh tetap aktif sepanjang malam dan membakar kalori.

6. Melakukan peregangan

Manfaat melakukan peregangan sebelum tidur akan membantu meredakan otot-otot tubuh yang tegang setelah beraktivitas seharian. Kamu bisa melakukannya di atas kasur.

7. Rutin mengganti sarung bantal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: