Muslimah Wajib Tau, Ini 7 Cantik yang Diharamkan Dalam Islam, Nomor 4 Sudah Biasa Dilakukan

Muslimah Wajib Tau, Ini 7 Cantik yang Diharamkan Dalam Islam, Nomor 4 Sudah Biasa Dilakukan

Muslimah Wajib Tau, Ini 7 Cantik yang Diharamkan Dalam Islam, Nomor 4 Sudah Biasa Dilakukan. Illustrasi @salwahazzna (Instagram)--

Muslimah Wajib Tau, Ini 7 Cantik yang Diharamkan Dalam Islam, Nomor 4 Sudah Biasa Dilakukan

 

RADAR TASIK TV - Setiap wanita pasti ingin tampil cantik dan menarik, baik di depan suami maupun di depan khalayak umum. Namun sebagai muslimah kita harus berhati-hati dalam memilih cara untuk mempercantik diri. 

Selain meningkatkan kecatikan, merawat tubuh juga menjadi salah satu bentuk syukur kita terhadap pemberian Allah SWT. 

Allah SWT berfirman dalam hadist qudsi-Nya, "Wahai anak adam, bahwa selama engkau mengingat Aku, berati engkau mensyukuri Aku, dan apabila engkau melupakan Aku, berarti engkau telah mendurkahai Aku" (H.R. Thabrani)

Seorang muslimah yang akan merawat kecantikan perlu memperhatikan kaidah agama. Jangan sampai melakukan apa yang dilarang dalam islam yang berujung dengan dosa. 

Kamu sebagai muslimah wajib tau cantikan yang dihalalkan dan diharamkan dalam islam. Dalam islam ada beberapa jenis cantik yang diharamkan dan nomor 4 sudah biasa dilakukan oleh kebanyakan muslimah, diantaranya adalah:

7 Cantik yang diharamkan dalam islam 

1. Kikir gigi untuk kecantikan

Hukum mengkikir gigi adalah hara. Kikir yang dimaksud adalah membuat gigi tampak lebih kecil dan lebih menarik. Apabila tujuannya untuk memperbaiki aib atau mengatur gigi yang tidak teratur, hukum diperbolehkan. Namun, apabila tujuannya semata-mata untuk keindahan, maka hukumnya menjadi haram

2. Sulam bibir untuk kecantikan 

Dalam pendapat ulama dan imam fiqih islam, seorang muslimah diharamkan untuk mentato bagian tubuhnya, apalagi dalam hal ini mentato bibir atau sulam bibir. 

BACA JUGA:Tak Perlu Cat Rambut Kimia, Ini Rahasia Membantu Menghilangkan Uban dengan Daun Pepaya dan Lidah Buaya

BACA JUGA:Sebabkan Tiga Korban Meninggal Dunia, Polisi Amankan 150 Botol Alkohol di Warung Tak Berizin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: