Filippo Galli Yakin Emerson Royal Akan Membuat AC Milan Lebih Ofensif

Filippo Galli Yakin Emerson Royal Akan Membuat AC Milan Lebih Ofensif

Filippo Galli-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV - Filippo Galli, mantan bek AC Milan, yakin Emerson Royal akan membuat AC Milan tampil lebih menyerang musim depan.

Dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport, Galli menilai Emerson sebagai pilihan tepat untuk AC Milan dan akan menambah kedalaman skuad untuk bersaing di level tertinggi.

"Jika kita melihat CV-nya, saya akan mengatakan bahwa dia adalah orang yang tepat,” kata Galli. 

“Dia memiliki pengalaman internasional, yang dibutuhkan Milan untuk meningkatkan levelnya, dan dia sudah terbiasa dengan ritme di Liga Inggris,” lanjutnya.

BACA JUGA:Pesan Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus kepada Anggota Polres Tasikmalaya

“Nilai tambah lainnya adalah dia akan datang sebagai alternatif dari Calabria. Jika AC Milan ingin kembali menjadi tim yang hebat, mereka harus memiliki lebih banyak pilihan," lanjutnya.

Galli juga meyakini AC Milan akan lebih ofensif dengan kedatangan Royal dan menganggap harga transfer sekitar 20 juta euro sebagai investasi yang sebanding.

"Ini akan menjadi Milan yang menyerang, tapi Emerson tidak hanya bersemangat. Di Tottenham, dia sering mengorbankan dirinya dalam fase bertahan, dengan hasil yang lumayan," paparnya.

“Dengan harga 20 juta euro, itu bisa ditutup untuk Royal. Milan akan melakukan investasi sesuai dengan investasi musim lalu,” tuturnya. 

BACA JUGA:Tips Jadi Jungler yang efektif dan efisien di Honor of Kings Auto Win Streak

Terahir, Galli menekankan pentingnya AC Milan mendatangkan pemain yang percaya pada proyek tim dan melihat Emerson Royal memiliki keyakinan seperti Theo Hernandez lima tahun lalu.

“Seperti Theo lima tahun lalu, pemain Brasil ini juga tampaknya yakin dengan proyek ini: sebuah aspek mendasar. Fonseca membutuhkan orang-orang yang siap menerima tujuan tersebut," pungkasnya.

Musim lalu, Emerson Royal tampil dalam 24 pertandingan, termasuk 22 di Liga Premier, satu di Piala FA, dan satu di Piala Carabao, mencetak satu gol dengan total 1.335 menit bermain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: la gazzetta dello sport