Innalillahi…Habib Jafar Shodiq Wafat Kecelakaan di Tol Solo-Ngawi, Mobilnya Menabrak Truk

 Innalillahi…Habib Jafar Shodiq Wafat Kecelakaan di Tol Solo-Ngawi, Mobilnya Menabrak Truk

Habib Jafar Shodiq wafat kecelakaan di Tol Solo-Ngawi setelah mobilnya menabrak truk. Foto: istimewa--

RADAR TASIK TV— Kabar duka, Habib Jafar Shodiq wafat kecelakaan di Tol Solo-Ngawi setelah mobilnya menabrak truk.

Kecelakaan lalu lintas yang menewaskan Habib Jafar Shodiq terjadi di Jalan Tol Solo-Ngawi pada Sabtu, 22 Juni 2024 malam.

Lokasi kecelakaan yang menewaskan Habib Jafar Shodiq terjadi tepatnya di KM 57 A wilayah Sambungmacan, Sragen, Sragen, Jawa Tengah.

Mobil Toyota Innova dan truk tronton mengalami kecelakaan lalu lintas sehingga mengakibatkan satu yang meninggal dunia dan penumpang mobil lainnya luka-luka.

BACA JUGA: DPRD Minta BNN Periksa ASN di Pemkab Tasikmalaya untuk Dites Urine, Termasuk Anggota Dewan?

Menurut Kanit Gakkum Satlantas Polres Sragen, Iptu Nur Arifin, korban meninggal yaitu Jafar Shodiq (30), putra dari Habib Ali Alaydrus.

Habib Jafar Shodiq meninggal dunia usai mengalami cedera di kepala berat, leher, dada kanan dan paha kaki kanan.

Kronologi Kecelakaan di Tol Solo-Ngawi

Dalam penjelasan Iptu Nur Arifin, kecelakaan terjadi saat Habib Jafar Shodiq menuju Gresik, Jawa Timur untuk menghadiri acara haul dengan mobil berpelat bernomor polisi B 2824 TQO.

Setibanya di wilayah Kabupaten Sragen, mobil yang dikendarai korban melaju di belakang truk tronton bernomor polisi W 9883 UC.

Nah, saat mendekati lokasi kejadian, diduga pengemudi Toyota Innova kurang konsentrasi hingga akhirnya membentur bagian belakang truk yang berjalan di depannya karena jarak yang sudah terlalu dekat.

"Awalnya mobil Toyota Innova dan truk tronton merek Hino berjalan dari arah Solo ke Ngawi atau barat ke timur. Mereka berjalan di lajur satu dengan posisi mobil Toyota Innova berada di belakang truk," kata Nur.

"Saat mendekati lokasi kejadian diduga pengemudi mobil Toyota Innova kurang konsentrasi. Akibatnya mobil Toyota Innova yang dikemudikan Ali membentur bagian belakang truk," sambungnya.

Korban yang mengalami luka-luka dirawat di RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: