Direktur Como Bantah Dekati Mats Hummels, Namun Mengaku Memikirkan Luka Modric Setiap Hari

Direktur Como Bantah Dekati Mats Hummels, Namun Mengaku Memikirkan Luka Modric Setiap Hari

Luka Modric-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV - Carlalberto Ludi, Direktur Olahraga Como membantah sedang mendekati Mats Hummels dan mengaku memikirkan Luka Modrić setiap hari.

Dalam wawancara dengan Sky Sport, Ludi menyebut Modrić sebagai pemain juara dan tim seperti Como memikirkan pemain sekelas Modrić setiap hari. 

Namun, dia menegaskan bahwa tidak pernah ada negosiasi nyata dengan Modrić meskipun memiliki hubungan yang baik dengan agennya. 

"Kami memikirkan Modrić setiap hari karena dia adalah seorang juara yang luar biasa, namun hal itu tidak pernah menjadi negosiasi meskipun dia memiliki hubungan yang sangat baik dengan para agen," kata Ludi dikutip dari Tuttomercato.

BACA JUGA:Gercep, Polisi Tangkap 5 Tersangka Judi Online yang Promosikan Situs Judol di Instagram

Ludi juga dengan tegas menyatakan bahwa Como tidak pernah memikirkan untuk mendatangkan Hummels. "Tidak, kami tidak pernah memikirkan dia," ujarnya.

Direktur Como ini lalu mengungkapkan bahwa negosiasi dengan Andrea Belotti sudah hampir selesai dan pengumuman resmi akan segera dilakukan melalui siaran pers. 

Sedangkan untuk target lainnya, Andrea Dossena, ia mengakui situasinya sedikit lebih rumit meskipun sudah ada kesepakatan yang baik antara klub. 

Ia menekankan masih perlu ada pembicaraan lebih lanjut dengan Dossena untuk membuatnya memahami pentingnya proyek dan ambisi Como.

BACA JUGA:Sayap Lincah Ini Siap Gabung Lagi Bersama Persib, Mulai Bersiap Hadapi Liga 1 dan AFC Champions League Two

"Dengan Gallo (Belotti) kami seharusnya sudah jauh di depan, pengumuman resminya akan diumumkan melalui siaran pers, namun kami seratus persen optimistis," ujarnya. 

"Dossena? situasinya sedikit lebih rumit," tuturnya. 

"Di antara klub lain, kami secara praktis berada dalam urutan yang baik, kita perlu berbicara sekali lagi dengan anak itu untuk membuatnya memahami pentingnya proyek dan ambisinya," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: