Rafael Leao Tolak Tawaran Gaji Rp 350 Miliar dari Al Hilal

Rafael Leao Tolak Tawaran Gaji Rp 350 Miliar dari Al Hilal

Rafael Leao-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV - Rafael Leao dikabarkan telah menolak tawaran menggiurkan dari klub Liga Pro Saudi, Al Hilal yang disampaikan oleh Antonio, utusan ayahnya. 

Menurut laporan dari Corriere dello Sport, Al Hilal menawarkan 100 juta euro kepada AC Milan dan gaji 20 juta euro bersih per musim untuk Leao.

Meskipun tawaran ini sangat menggiurkan, baik AC Milan maupun Rafael Leao sudah menolaknya karena baru menandatangani perpanjangan kontrak beberapa bulan lalu. 

AC Milan sendiri tidak berniat untuk melepas Leao kecuali ada pihak yang bersedia membayar klausul pemutusan hubungan sebesar 175 juta euro.

BACA JUGA:BOCORAN Transfer Persib: Pemain Lokal Berlabel Timnas Merapat ke Bandung, Segera Ikut Latihan Perdana Persib

Selain itu, Leao sendiri telah menyatakan keinginannya untuk melanjutkan karirnya di Eropa, khususnya di AC Milan dan belum tertarik untuk pindah ke Arab Saudi saat ini.

Sementara itu, AC Milan mulai melirik penyerang Everton karena menyadari bahwa Zirkzee mungkin lebih memilih pindah ke Inggris dengan bergabung bersama Manchester United. 

Menurut laporan Daily Mail, AC Milan sedang mendekati Dominic Calvert-Lewin dari Everton jika gagal mendatangkan Joshua Zirkzee.

Striker berusia 27 tahun ini memiliki kontrak yang akan berakhir dalam satu tahun dan bisa menjadi peluang bagus di pasar transfer bagi AC Milan karena harganya akan sesuai dengan kantong Rossoneri. 

BACA JUGA:Bansos Presiden Tahun 2020 Diusut KPK, Bukan Pengembangan dari Korupsi Bansos PKH Kemensos

Musim lalu, Calvert-Lewin mencetak 7 gol dalam 32 penampilan di Liga Premier dan AC Milan dikabarkan telah melakukan pembicaraan awal untuk mendatangkannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato