Wow 7 Putra Daerah Hiasi Skuad Persik untuk Liga 1 2024/2025, Ini Alasan Marcelo Rospide Mengandalkannya

Wow 7 Putra Daerah Hiasi Skuad Persik untuk Liga 1 2024/2025, Ini Alasan Marcelo Rospide Mengandalkannya

7 Putra Daerah Hiasi Skuad Persik untuk Liga 1 2024/2025.-persik-

KEDIRI, RADAR TASIK TV - Sebanyak 7 putra daerah menghiasi skuad Persik untuk Liga 1 2024/2025. Dengan demikian, pemain kelahiran Kediri tersebut akan membersamai Macan Putih di kompetisi musim depan.

Adapun, nama-nama pemain putra daerah yang mendapat perpanjangan kontrak dari Persik untuk Liga 1 2024/2025 di antaranya Faris Aditama, Yusuf Meilana, Ady Eko J, Bayu Otto, Vava Mario, M Khanafi serta Eko Saputro.

Banyaknya putra asli Kediri yang bermain untuk Persik membuat pelatih Marcelo Rospide senang. Menurutnya, para pemain memiliki motivasi yang lebih saat memperkuat klub daerahnya.

Namun Marcelo Rospide menyampaikan perpanjangan kontrak untuk pemain asli Kediri bukan semata-mata karena putra daerah, tapi karena ketujuhnya mempunyai kualitas yang baik.

BACA JUGA:Pesona Curug Pangeran, Dipercaya Sebagai Petilasan Pangeran dan Misteri Larangan Camping Di Hari Jum'at

BACA JUGA:Inter Milan Tak Takut Kehilangan Hakan Calhanoglu: Ini 3 Nama Penggantinya

Marcelo Rospide mengatakan mereka mampu bersaing dengan pemain lainnya dan selalu bekerja keras saat bertanding maupun berlatih.

Dengan demikian, Persik menjadi salah satu klub yang banyak menggunakan jasa putra daerah sekaligus pemain lokal di Liga 1 2024/2025.

Ada hal menarik dari pengumuman perpanjangan kontrak ketujuh pemain tersebut. Yakni, Faris Aditama merupakan pemain yang paling lama memperkuat Persik hingga saat ini.

Kemudian, dua pemain lainnya yakni Ady Eko dan Yusuf Meilana akan menjalani musim kedelapan bersama Macan Putih sejak bergabung tahun 2017 lalu.

BACA JUGA:7 Alasan yang Membuat Gunung Salak Begitu Menarik yang Jadi Habitat Owa Jawa

BACA JUGA:Manchester United Siap Bayar Klausul Joshua Zirkzee, AC Milan Incar Striker Pencetak 7 Gol Liga Inggris

Selain pemain yang dipertahankan, manajemen juga sudah melepas beberapa pemain di bursa transfer Liga 1 2024/2025. Dilepasnya beberapa pemain merupakan hasil evaluasi manajemen dan tim pelatih.

Tentunya, Persib harus bisa membangun skuad terbaik dami bisa bersaing ketat di kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Adapun, jalannya kompetisi musim depan mulai bergulir pada 9 Agustus 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib