Manchester United Siap Bayar Klausul Joshua Zirkzee, AC Milan Incar Striker Pencetak 7 Gol Liga Inggris

Manchester United Siap Bayar Klausul Joshua Zirkzee, AC Milan Incar Striker Pencetak 7 Gol Liga Inggris

AC Milan-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV - Manchester United dikabarkan siap membayar klausul pelepasan Joshua Zirkzee dari Bologna dan membawanya ke Liga Premier. 

Menurut laporan dari Sky Sports UK, United sudah melakukan kontak lebih lanjut antara perwakilan Zirkzee dan manajemen klub Inggris tersebut yang membuat AC Milan melirik target lainnya. 

Zirkzee sudah lama memberikan persetujuannya untuk bergabung dengan AC Milan dan menganggap Serie A sebagai temapt yang tepat untuk melanjutkan keriernya. 

Namun agennya, Kia Joorabchian, telah mengajukan permintaan komisi yang dianggap selangit oleh Ibrahimovic, Furlani, dan Moncada.

BACA JUGA:BOCORAN Transfer Persib: Pemain Lokal Berlabel Timnas Merapat ke Bandung, Segera Ikut Latihan Perdana Persib

AC Milan merasa komisi 15 juta euro terlalu berlebihan yang membuat agen kuat asal Iran kelahiran Inggris itu sedang mempertimbangkan opsi lain. 

Tuttomercato mengabarkan, Kia juga membicarakan Zirkzee saat melakukan negosiasi dengan Juventus saat membahas kliennya lainnya, yakni Douglas Luiz. 

Ia juga semakin mengintensifkan kontak dengan Manchester United yang melihat Joshua Zirkzee sebagai profil yang tepat untuk mempertajam lini serang Setan Merah.

Saat ini, AC Milan tetap mengamati situasi dari dekat dan terus bekerja untuk mendatangkan Zirkzee dan harus menunggu keputusan final dari pemain setelah Kejuaraan EURO 2024 di Jerman. 

BACA JUGA:Mendukung Tes Urine, LBH Ansor Tasikmalaya Minta Pejabat Pemkab, Karyawan BUMD dan Anggota DPRD juga Dicek

Namun, AC Milan menyadari bahwa Zirkzee mungkin lebih memilih pindah ke Inggris, sehingga mereka mulai menjajaki opsi lain. 

Salah satu nama yang dipertimbangkan Milan adalah Dominic Calvert-Lewin dari Everton, seperti dilaporkan oleh Daily Mail. 

Striker berusia 27 tahun ini memiliki kontrak yang akan berakhir dalam satu tahun dan bisa menjadi peluang bagus di pasar transfer bagi AC Milan. 

Musim lalu, Calvert-Lewin mencetak 7 gol dalam 32 penampilan di Liga Premier dan AC Milan dikabarkan telah melakukan pembicaraan awal mengenai kemungkinan mendatangkannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato