Massimo Bonanni: Jika Berpikir Italia Kalah Melawan Swiss, Kami Tak Perlu Bermain Kalau Bertemu Inggris

Massimo Bonanni: Jika Berpikir Italia Kalah Melawan Swiss, Kami Tak Perlu Bermain Kalau Bertemu Inggris

Ilustrasi Timnas Italia saat menjalani pelatihan-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV - Mantan pemain Massimo Bonanni mengatakan Italia tidak perlu takut dengan Swiss di babak 16 besar EURO 2024 pada Sabtu, 29 Juni pukul 23.00 WIB.

Saat menjadi bintang tamu di TMW Radio, Bonanni yakin timnas Italia cukup kuat dan memiliki potensi besar untuk melangkah lebih jauh. 

Ia menegaskan jika sampai berpikir melawan Swiss akan kalah, maka mereka tak perlu repot bertanding jika menghadapi lawan lebih kuat seperti Inggris.

"Saya terus mengatakan bahwa Italia kuat dan kita tidak perlu takut dengan Swiss," kata Bonanni dikutip dari Tuttomercato. 

BACA JUGA:Erick Thohir Minta Klub Liga 1 Berikan Menit Bermain Bagi Pemain Berlabel Timnas Indonesia, Ini Tujuannya

"Kita harus menghormati tim nasional yang telah melakukan perjalanan yang baik, kita kuat dan akan melangkah maju," lanjutnya.

“Ada terlalu banyak skeptisisme untuk tim yang memang belum menunjukkan banyak, tetapi memiliki potensi,” sesalnya. 

“Dengan Kroasia, banyak kesalahan yang dibuat, tetapi di babak kedua saya melihat sesuatu. Jika Anda berpikir bahwa melawan Swiss Anda harus kalah, maka melawan Inggris Anda bahkan tidak perlu bermain," paparnya.

Bonanni juga membahas formasi tim, menyatakan dukungannya untuk El Shaarawy dan Jorginho, serta menyebut Scamacca sebagai pilihan yang lebih baik dibandingkan Retegui. 

BACA JUGA:Deretan Drakor Terbaru 2024 dengan Rating Tinggi Yang Wajib Kamu Tonton!

"Saya senang jika El Shaarawy bermain sejak awal, karena dia adalah pemain penting dan saya percaya dia akan menjadi penentu mulai sekarang,” ujarnya. 

“Saya juga akan melanjutkan dengan Jorginho, yang penting untuk tim ini,” tuturnya. 

“Tapi tentu saja, keputusan ada pada Spalletti. Scamacca lebih baik daripada Retegui, dan kita berharap yang terbaik di lini belakang," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato