Simone Braglia Sebut Duel Swiss Vs Italia Seperti Derby: Jorginho akan Menderita di Lini Tengah

Simone Braglia Sebut Duel Swiss Vs Italia Seperti Derby: Jorginho akan Menderita di Lini Tengah

EURO 2024-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV - Mantan kiper Simone Braglia menyebut duel Swiss vs Italia seperti derby dan mengakui Jorginho akan menderita di lini tengah.

Dalam wawancara dengan Radio TMW, Simone Braglia merasa jika Italia memutuskan menghadapi Swiss dengan tiga pemain bertahan, Jorginho mungkin akan kesulitan melawan dominasi Swiss di lini tengah.

Namun ia percaya Chiesa bersama Fagioli sangat penting untuk mematahkan perlawanan Swiss di babak 16 besar EURO 2024 pada Sabtu, 29 Juni pukul 23.00 WIB.

“Italia vs Swiss akan menjadi pertandingan yang sulit, yang tersulit sejauh ini. Bagi mereka ini seperti derby," kata Braglia dikutip dari Tuttomercato. 

BACA JUGA:Siap Mendobrak Sejarah! Marc Klok Ajak Pemain Persib Bekerja Keras: Buktikan Kita Bisa Juara!

"Saya yakin dengan formasi pertahanan tiga orang. Jorginho akan menderita melawan Swiss yang dominan di lini tengah dan kesegaran Fagioli akan ada di sana,” lanjutnya. 

“Dan kemudian Chiesa akan menjadi fundamental, karena dia bersama Fagioli dapat mematahkan perlawanan Swiss," paparnya.

Braglia juga mengakui Donnarumma lebih baik dari kiper Swiss, Yann Sommer, dan ragu Kean akan menampilkan performa terbaiknya di Fiorentina. 

"Di Kejuaraan Eropa ini Donnarumma lebih baik karena Sommer melakukan beberapa kesalahan. Donnarumma memberi saya lebih banyak jaminan sekarang," ujarnya. 

"Saya tidak yakin dengan Kean,” tuturnya. 

BACA JUGA:Rekomendasi Sheet Mask untuk Kulit Berminyak Pilihan Terbaik untuk Kulit Bersih Bebas Minyak

“Pemain tersebut memiliki kualitas, tetapi Florence adalah tempat yang menuntut dan setelah dua pertandingan yang tidak berjalan dengan baik, kami tahu apa yang akan terjadi," pungkasnya.

Terakhir, Braglia tidak yakin Gudmundsson akan pindah ke Inter Milan dan terang-terangan tidak menyukai kiper Martinez yang dikabarkan akan menjadi wakil Yann Sommer musim depan. 

"Menurut saya Gudmundsson tidak akan pergi ke Inter. Saya tidak suka kiper Martinez, namun saya sudah mengatakannya beberapa waktu lalu," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato