Milomir Seslija Kembali Tangani Persis Solo, Tekankan Pentingnya Kesatuan di Liga 1 2024/2025

Milomir Seslija Kembali Tangani Persis Solo, Tekankan Pentingnya Kesatuan di Liga 1 2024/2025

Milomir Seslija kembali melatih Persis Solo untuk Liga 1 2024/2025.-persis solo-

SOLO, RADAR TASIK TV - Milomir Seslija kembali menangani Persis Solo untuk Liga 1 musim depan. Pelatih kelahiran Sarajevo itu mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen.

Milomir Seslija pertama kali bergabung dengan Persis Solo pada awal 2024 untuk memimpin 12 laga sisa di Liga 1 2023/2024.

Di musim pertamanya itu, Milomir Seslija mampu membawa Persis Solo mencatatkan 8 kali kemenangan, 1 kali seri dan 3 kekalahan.

Meski hanya mengarungi 12 laga sisa, pelatih yang akrab disapa Milo itu sukses membawa Laskar Sambernyawa finis di posisi ketujuh klasemen dengan perolehan 50 poin.

BACA JUGA:Negosiasi Joshua Zirkzee Mandek, AC Milan Fokus Datangkan 3 Pemain Ini

BACA JUGA:Superkomputer Ramal Inggris Juara EURO 2024, Kane dan Mbappe Jadi Pencetak Gol Terbanyak

Dengan demikian, manajemen Persis Solo tidak melakukan perubahan di tim pelatih kepala. Milo akan kembali bekerja sama untuk mengarungi Liga 1 2024/2025.

Dengan demikian, musim 2024/2025 akan menjadi musim keduanya bersama tim kebanggaan warga Solo ini. Milo mengaku perasaannya tetap antusias sama seperti saat bergabung pertama kali dengan tim.

Mengarungi Liga 1 musim depan, dia mengaku lebih percaya diri karena mempunyai tujuan yang jelas. Menurutnya, penting bagi Persis Solo mempunyai kesatuan agar bisa meraih prestasi di musim depan.

Dia bertekad untuk memberikan kebahagiaan bagi para pendukung. Milo berharap kesatuan dan perjuangan bersama dapat direkatkan demi meraih yang diinginkan tim.

BACA JUGA:Bintang Slovenia Incaran AC Milan Jadi Pemain Tercepat Euro 2024

BACA JUGA:Simone Braglia Sebut Duel Swiss Vs Italia Seperti Derby: Jorginho akan Menderita di Lini Tengah

Tentunya, kesediaan Milo untuk kembali melatih tim mendapat apresiasi dari manajemen Persis. Hal ini karena pelatih asal Bosnia itu menunjukkan komitmennya untuk mengembangkan tim di musim depan.

Sebagai informasi, Persis Solo sudah melakukan medical check up kepada seluruh pemain jelang kompetisi Liga 1 2024/2025 bergulir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib