Dengan Gelar Seabrek, Siapa Sih Sosok Dr H Kurniawan..?

Dengan Gelar Seabrek, Siapa Sih Sosok Dr H Kurniawan..?

Dengan Gelar Seabrek Siapa Sosok Dr H Kurniawan?--

Dengan Gelar Seabrek, Siapa Sih Sosok Dr H Kurniawan..?

 

RADAR TASIK TVKota Tasikmalaya patut berbangga memiliki sosok satu ini, yang tidak hanya berprestasi secara pribadi tetapi juga memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan daerah.

Sosok tersebut adalah Dr. H. Kurniawan, SE, MSi, Ak, CA, Asean CPA, CRBC, CGAE.

Seorang akuntan yang juga Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi yang bertugas dan menjabat sebagai Kepala Biro Perencanaan, Keuangan dan Umum pada Universitas Singaperbangsa Karawang (Eselon II.A).

Pria asli Tasikmalaya yang lahir pada 14 Juni 1970 ini, merupakan sosok berdedikasi yang telah berhasil mencatatkan namanya dalam daftar 5 besar Pegawai Teladan di Provinsi Jawa Barat.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas inovasi dan kontribusi luar biasa dalam menjalankan tugas serta memajukan sektor administrasi di daerahnya saat bertugas sebagai ASN.

BACA JUGA:Kenal Lebih Dekat Sosok Bubung Kurniawan, ASN Sekaligus Akuntan Asal Pabrik Es Kota Tasikmalaya

BACA JUGA:Kesehatan Kamu Terancam Bahaya, Jika Masih Melakukan Kebiasaan Ini, Yuk, Stop Dari Sekarang!

Tak berhenti disitu, kemudian Ia berhasil meraih prestasi gemilang dengan menempati peringkat ke-4 dalam Diklat Kepemimpinan Tingkat II yang diselenggarakan oleh Lembaga Administrasi Negara (LAN) Republik Indonesia.

Pria yang memiliki hobi membaca, menulis, olahraga dan travelling ini, dikenal sebagai sosok yang berintegritas tinggi dan berkomitmen dalam mengabdi untuk masyarakat sejak awal karirnya.

Ia pernah menduduki berbagai jabatan di beberapa SKPD Pemerintah Kabupaten Ciamis. Pengalaman dan dedikasinya membawanya ke berbagai posisi strategis di pemerintahan daerah, karena berhasil mewujudkan sejumlah inovasi dan terobosan dalam layanan publik.

Tak heran, jika Ia kemudian diberi kepercayaan menjabat Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD), pada rentang tahun 2019 hingga 2021, serta kemudian menjabat Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), pada tahun 2022.

BACA JUGA:Tebing Setinggi 40 Meter Longsor, Jalur Utama Tasikmalaya-Garut Lumpuh Total

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: