Jalin Silaturahmi Lewat Kopdar, JNE Tasikmalaya Perkuat Kolaborasi Bersama Media
Jalin Silaturahmi Lewat Kopdar, JNE Tasikmalaya Perkuat Kolaborasi Bersama Media--Hasbi
RADARTASIKTV.ID - Bertempat di Cordela Suite Tasikmalaya, Jl. Yudanegara, Tasikmalaya, JNE menggelar kegiatan Kopdar bersama rekan-rekan media di Tasikmalaya, Kamis (30/10/2025)
Kegiatan yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi tersebut berjalan dengan baik dan menyenangkan dengan menghadirkan narasumber inspiratif, games berhadiah hingga doorprize.
Hendra Pradana selaku Head of Sales Regional Jawa Barat mengungkapkan rasa terima kasih kepada rekan-rekan media yang hadir.
“Saya mewakili JNE Tasikmalaya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran rekan-rekan media pada kegiatan Kopdar ini. Alhamdulillah dengan hadirnya rekan-rekan media memenuhi undangan dari JNE Tasikmalaya menunjukkan bahwa rekan-rekan media antusias untuk dapat bersinergi dan berkolaborasi bersama JNE. Kami berharap kegiatan ini dapat rutin dilakukan, sehingga dapat mempererat silaturahmi JNE khususnya JNE Tasikmalaya bersama rekan-rekan media di Tasikmalaya dapat terus terjalin dengan baik," ujarnya.
BACA JUGA:Peringati Sumpah Pemuda, YRBK Luncurkan Buku Karya 40 Penulis Dari Kalangan Muda
BACA JUGA:Wali Kota Pastikan Rangkaian Hari Jadi Kota Tasik Berjalan Kondusif, Capaian Tujuh Program Prioritas
“JNE merupakan perusahaan asli Indonesia yang selalu mengusung semangat Connecting Happiness, filosofi ini diwujudkan melalui pelayanan terbaik dan berbagai program yang berlandaskan prinsip Berbagi, Memberi, dan Menyantuni. Semangat ini membuat JNE untuk terus memberikan manfaat bagi masyarakat luas,” ujarnya. Lebih jauh Hendra juga menyampaikan tentang berbagai program kolaborasi JNE yang terus digulirkan, mulai dari kegiatan sosial, olahraga, budaya, hingga pemberdayaan komunitas dan UMKM sebagai bentuk dukungan nyata terhadap masyarakat. Peran media yang terus memberikan dukungan penuh terhadap penyebaran informasi positif ini juga sangat diapresiasi, terlebih kegiatan ini juga merupakan momentum JNE yang memasuki usia ke-35 pada November 2025 ini. Dengan mengangkat tema Bergerak Bersama, JNE mengajak seluruh stakeholder termasuk media hadir untuk terus berinovasi, beradaptasi, dan tumbuh di tengah transformasi digital yang kian pesat,' lanjutnya.
Tak hanya menjalin silaturahmi, dalam kesempatan ini juga disampaikan informasi mengenai program unggulan JNE Loyalty Program di tahun ini yaitu JLC Race 2025, oleh Nadya Puteri, Loyalty Card Section Head. Menurutnya Sebagai apresiasi JNE terhadap pelanggan JNE, JLC Race 2025 dilaksanakan dengan tema “Stay Loyal, Get Reward” telah dimulai dari 1 September 2025 hingga 28 Februari 2026.
"Pemenang akan dipilih berdasarkan dua kategori, yaitu nilai transaksi tertinggi dan volume pengiriman terbanyak, dengan skala pemenang di tingkat nasional dan regional dengan berbagai hadiah seperti dua unit mobil listrik BYD Atto 1, serta hadiah menarik lainnya, diantaranya empat sepeda motor, paket umroh dan perjalanan wisata, logam mulia, serta berbagai gadget dan smartwatch," ungkapnya.
Lebih lanjut Nadya menyampaikan, Dimulai sejak tahun 2009 menjadi komitmen perusahaan memberikan nilai tambah kepada pelanggan setia. Saat ini, jumlah anggota JLC telah mencapai 850 ribu member.
"Selain JLC Race, anggota juga dapat mengikuti program lainnya seperti JLC Direct Reward, penukaran poin katalog, hingga Poin Exchange dengan mitra loyalitas lain”, tutupnya.
BACA JUGA:Forum Puspa Tasik Gelar Pelatihan Paralegal, Perkuat Penanganan Kasus Kekerasan Perempuan dan Anak
Semangat Bergerak Bersama dalam kegiatan JNE Media Gathering Tasikmalaya juga menghadirkan salah satu member JLC yaitu Fadsan yang menginspirasi. Sebuah brand fashion couple ayah dan anak lokal yang berhasil memasarkan produknya hingga keluar negeri.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: