Gak Cuma Bikin Baper, Rekomendasi 5 Drama Korea Ini Juga Bikin Ngakak. Kamu Sudah Nonton?

Gak Cuma Bikin Baper, Rekomendasi 5 Drama Korea Ini Juga Bikin Ngakak. Kamu Sudah Nonton?

Gak Cuma Bikin Baper, Rekomendasi 5 Drama Korea Ini Juga Bikin Ngakak. Kamu Sudah Nonton?--

Dilansir dari salah satu akun Lemon8 @chaytsr dalam sebuah postingannya yang membagikan rekomendasi K-Drama yang nikin ngakak ketika menontonnya.

1. Age Of Youth 1

Menceritakan tentang kehidupan 5 gadis yang tinggal dalam sebuah kos-kosan. Kehidupan mereka dilengkapi dengan drama tentang masalah, kekhawatiran dan percintaan masing-masing.

Mereka juga belajar tentang persahabatan dan menjalani proses menjadi dewasa dengan versinya masing-masing. Tentunya, drama ini dipenuhi dengan berbagai adegan yang bikin kita terus ngakak tebahak-bahak.

2. Age Of Youth 2

Lanjutan dari judul yang pertama, namun anggotanya berubah menjadi 4 orang. Masalah di drama yang kedua ini menjadi lebih berat dari season yang pertama.

Tentunya dengan cerita yang lebih menantang dan lebih mendewasakan. Dilengkapi dengan adegan komedinya, season ke dua ini berhasil membuat penontonnya tidak berhenti ngakak.

3. Welcome To Wakiki 1

Menceritakan tentang kehidupan di WAKIKI yaitu sebuah guest house. Drama ini menceritakan setiap tokoh dengan masalah di kehidupan sosial, pekerjaan dan percintaan mereka. Tentunya dilengkapi dengan out of the box perilaku random para pemain yang bikin ngakak.

BACA JUGA:5 Drama Korea Paling Populer dan Berpengaruh di Dunia Entertainment

BACA JUGA:Melodi Sedih yang Meresap: Rekomendasi Drama Korea Penuh dengan Emosi dan Duka

4. Welcome To Wakiki 2

Masih lanjutan dari season yang pertama, setiap adegannya selalu bikin ngakak brutal dan ceritanya lebih seru dari yang pertama. Lebih realistis dan adegan ngakaknya lebih natural.

5. Gaus Electronics

Menceritakan sebuah tim pengembangan ide kreatif di perusahaan elektronik GAUS, yang mana tim ini adalah tim yang paling tertinggal dan tidak berkembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: