Inilah 8 Makanan yang Bisa Membantu Memaksimalkan Tinggi Badan

Inilah 8 Makanan yang Bisa Membantu Memaksimalkan Tinggi Badan

8 Makanan yang Bisa Membantu Memaksimalkan Tinggi Badan--

Tidak hanya memiliki protein, youghurt juga memiliki nutrisiyang berperan dalam pembentukan tulang, seperti kalium, fosfor, magnesium, dan kalsium. Beberapa nutrisi yang terkandung dalam youghurt menjadikan salah satu makanan yang memiliki manfaat untuk menambah tinggi badan yang baik untuk dikonsumsi.

5. Stroberi 

Sama seperti buah lainnya, stroberi juga  salah satu buah yang memiliki manfaat bagi kesehatan, terutama makanan peninggi badan yang kaya akan vitamin C. Manfaat vitamin C bagi pertumbuhan badan adalah mendorong sel, termasuk pada tulang.

BACA JUGA:7 Keajaiban Konsumsi Mentimun Rebus Setiap Hari, Salah Satunya Dapat Turunkan Hipertensi

BACA JUGA:Banyak yang Belum Tahu, Ternyata Waktu Tidur Dapat Menentukan Kesehatan, Yuk Simak

6. Bayam 

Sayur bayam dan sayur hijau lainnya seperti kol, brokoli, dan semacamnya memiliki manfaat bagi pertumbuhan tinggi badan, dimana sayuran ini memiliki vitamin K.  Sayuran ini direkomendasikan untuk dikonsumsi agar meningkatkan pertumbuhan serta meningkatkan kepadatan tulang.

7. Ubi jalar

Ubi jalar baik dikonsumsi karena memiliki kandungan vitamin A yang dapat membantu dalam pertumbuhan tinggi badan. Terkenal sebagai vitamin yang baik bagi kesehatan indra penglihatan, vitamin ini dikenal bermanfaat bagi kesehatan tulang dan membantu meningkatkan tinggi badan.

Tak hanya untuk peninggibadan, makanan satu ini juga dapat menjaga pencernaan seperti usus,. Dengan demikian, penyerapan nutrisi yang baik dapat membantu untuk menambah  tinggi badan bisa lebih maksimal.

8. Ikan salmon

Omega-3 yang terdapat dalam ikan salmob sangat baik untuk kesehatan, karena dalam omegas-3 terdapat lemak baik didalamnya. Salah satu manfaatnya yaitu dapat meningkatkan tinggi badan dengan memaksimalkan pertumbuhan pada anak-anak.

Disisi lain, omega-3 juga membantu tidur lebih nyenyak, karena jika kurang tidur, maka pertumbuhan akan terhambat.

BACA JUGA:Manfaat Tape Singkong Untuk Kesehatan Tubuh, Ternyata Ampuh Lancarkan Pencernaan

BACA JUGA:Resep Jus Enak untuk Menurunkan Berat Badan, Lebaran Gak Khawatir Badan Melar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: