Biar Gak Nyesel Cewek Harus Tau Ini , Tips Agar Cepat Move On Dari Mantan!

Biar Gak Nyesel Cewek Harus Tau Ini , Tips Agar Cepat Move On Dari Mantan!

Biar Gak Nyesel, Cewek Harus Tau Ini! Tips Cepat Move On Dari Mantan--

RADAR TASIK TV – Patah hati karena berpisah dengan pacar tentu menjadi hal yang menyakitkan bagi sebagian orang yang merasakannya. Patah hati bisa membuat seseorang merasa sedih, kehilangan dan emosional yang terganggu.

Pentingnya memberikan waktu pada diri kita untuk memberiklan waktu untuk menyembuhkan hati dan menerima perasaan yang terjadi dan menjauhkan diri dari hal-hal yang mengingatkan pada mantan.

Selain mengontrol emosi, mendapatkan dukungan dari teman dan keliuarga juga dapat membantumu dalam melewati masa-masa sakit ini.

BACA JUGA:Membangun Kepercayaan diri, Yuk Lakukan 5 Hal Ini Agar Kepercayaan Dirimu Jauh Lebih Meningkat!

Yuk simak cara yang bisa kamu lakukan agar proses move on jadi lebih cepat

1. Menjauhkan diri dari yang membuat sakit sendiri

Dalam proses move on menjauhkan diri dari hal-hal yang membuat sakit hati sangat penting, seperti menjauhkan diri dari tempat-tempat yang bisa mengingatkanmu saat dengan dia, membatasi akses dengan mantan pasangan bahkan memblokir nomornya dan fokus pada kegiatan yang positif atau mengalihkan pikiran dengan melakukan hobi yang diminati.

2. Jangan stalk

Ketika kamu masih suka ngstalk mantan secara diam-diam maka sama saja memperburuk proses move on, lebih baik fokus pada dirimu sendiri dan dan memberikan jeda untuk kamu menerima perasaanmu tanpa berkeinginan untuk memantau mantan pasangan terus-menerus.

3. Tidak mencintai siapa-siapa

Sebelum memulai hubungan yang baru, kamu harus sudah sepenuhnya sembuh dari masa lalu, mempersiapkan keseimbangan emosional yang lebih baik dan mencintai dirimu dengan mempercantik diri sendiri itu jauh lebih penting.

BACA JUGA:Bumil Wajib Tahu, Ternyata Kandungan Skincare Ini Tidak Aman Digunakan Saat Mengandung

4. Cari Kesibukan

Kesibukan yang bisa kamu lakukan saat proses move on juga penting, kamu bisa melakukan hobi baru, menghabiskan waktu bersama teman, keluarga bahkan memperbanyak skill dan mengejar impianmu. Hal ini tentunya tidak hanya mengallihkan perhatianmu namun juga bisa menaikan nilai dalam dirimu kedepan.

5. Hindari Lagu Galau

Daripada mendengarkan lagu galau yang dapat memicu emosional dan mengingatkanmu tentang masa lalu, lebih baik kamu mengalihkannya dengan mendengarkan lagu-lagu yang lebih positif dan menggairahkan semangatmu agar menjaga suasana hatimu dan membantu proses move on.

6. Main sama temen

Bersenang-senang dengan teman atau berkumpul dalam suatu komunitas sosial adalah cara agar pikiran kita bisa teralihkan, karena dengan melakukan kegiatan yang positif tentunya menjauhkan pikiran kita dari hal-hal yang memicu kenangan masa lalu.

BACA JUGA:Penyuka Kopi? Perhatikan Ini Sebelum Kamu Menuangkan Cangkir Kopi Kedua, ini Alasannya...

7. Hindari Story Galau

Tidak membuat dan membaca story galau di sosial media, hal ini hanya memperdalam rasa sakit yang kamu alami dan memicu perasaan sedih yang berlarut pada masa lalu. Fokuslah pada konten atau story yang positif yang bisa mengurangi ingatanmu tentang mantan pasangan dan membangun diri menjadi lebih ceria.

8. Lebih Mencintai Diri Sendiri

Cintailah dirimu sendiri, lakukan apapun yang kamu inginkan, sama seperti apa yang kamu berikan pada orang lain, berikanlah penghargaan dan perhatian pada dirimu sendiri. Tetap menjaga kesehatan fisik dan mental, merawat dirimu dan membangun nilai dirimu dengan memperkuat emosional dan hanya fokus pada dirimu sendiri.

BACA JUGA:Mau Kulit Sehat dan Glowing? Ini Dia Skincare Wardah Terbaik Solusi Perawatan Anti Ribet!

9. Jangan Melamun

Ketika anda melamun justru hal tersebut malah membuatmu terperangkap dalam bayang-bayang masa lalu, tidak melakukan apapun hanya membuat dirimu tidak berkembang, dan merasa terpuruk.

Sebaiknya kamu fokus membangun diri untuk masa depanmu yang lebih baik.

10. Pergi Jalan-Jalan

Kamu bisa menjelajahi tempat baru, bahkan jika kamu suka nongkrong sambil minum kopi, kamu bisa menjelajahi berbagai tempat ngopi yang ingin kamu kunjungi bersama temanmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: