Beberapa Tips Urutan Penggunaan Scincare Buat Pria, Kamu Masih Sering Keliru Gak?

Beberapa Tips Urutan Penggunaan Scincare Buat Pria, Kamu Masih Sering Keliru Gak?

Tips urutan penggunaan scincare buat pria--

Selanjutnya, jika sudah pengaplikasian face wace, face toner, face serum, lalu kamu bisa menggunakan moisturaizer, penggunaan Moisturaizer merupakan salah satu hal wajib juga untuk kamu pakai, karena moisturaizer tidak hanya untuk kulit berminyak, tetapi kamu yang punya kulit normal juga bisa, dan moisturaizer memiliki manfaat lainnya seperti:

  • menjaga kelembaban yang penting untuk kulit wajah kamu.
  • membantu memperbaiki skin barier yang dapat menjaga kulitmu agar tetap sehat, termasuk meminimalisir resiko masalah iritasi dan masalah lainnya pada kulit.

Pemilihan Moisturaizer yang tepat sesuai dengan kondisi kulit wajah kamu sekarang sangat penting, karena setiap kulit wajah membutuhkan formulasi yang berbeda, jadi cari kandungan mana yang tepat buat pemakaian kulit wajah kamu agar mendapatkan hasil yang optimal.

5. Sunscreen 

Step terakhir, jika kamu sering berkegiatan di luar ruangan, tentunya sangat disanrankan kamu harus memakai Sunscreen, karena paparan dari sinar UV secara langsung dapat menyebabkan kulit kusam, mempercepat penuaan dini dan juga dapat menimbulkan masalah yang serius.

Gunakan Suncsreen dengan kandungan SPF minimal 30 setiap pagi sebelum berangkat aktifitas. Manfaat Suncreen sebagai lapisan pelindung kulit dari paparan langsung sinar UV, menjadi scin barier, menjaga perlindungan dari Bluelight.Pengguaan Suncreen secara teratur dapat membantu meminimalisir resiko munculnya berbagai masalah kulit kamu. 

Jadi itulah mengapa urutan penggunaan scincare sangat diperlukan, karena agar mengoptimalisasi scincare bekerja secara maksimal, sehingga kulit wajah mendapatkan hasil yang baik dan mengurangi resiko masalah kulit lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: