Raih Sukses Dari Berjualan Bakso Resep Keluarga, Kini Punya 6 Cabang

Raih Sukses Dari Berjualan Bakso Resep Keluarga, Kini Punya 6 Cabang

Raih Sukses Dari Berjualan Bakso Resep Keluarga , Usaha Bakso Keluarga Dari Gerobak Hingga Punya Enam Cabang--

Raih Sukses Dari Berjualan Bakso Resep Keluarga, Kini Punya 6 Cabang

 

RADAR TASIK TV - Usaha bakso mang Ae yang dimulai dari gerobak kini berkembang pesat dan memiliki enam cabang di berbagai lokasi di Tasikmalaya. 

Pada tahun 2002 mang Ae memulai perjalanan usahanya berjualan bakso, dengan hanya bermodalkan gerobak dorong, dan berkeliling di Bojong Kaum Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA:Biar Gak Nyesel Cewek Harus Tau Ini , Tips Agar Cepat Move On Dari Mantan!

BACA JUGA:Membangun Kepercayaan diri, Yuk Lakukan 5 Hal Ini Agar Kepercayaan Dirimu Jauh Lebih Meningkat!

Dengan menggunakan resep keluarga yang diwariskan oleh kakaknya, Mang Ae berhasil menarik pelanggan dengan rasa bakso yang enak dan otentik. 

Nama bakso mang Ae sebenarnya berasal dari kebiasaan pelanggan yang sering memanggil nama si penjual, seiring berjalannya waktu, panggilan ini menjadi identitas dan akhirnya diputuskan untuk dijadikan nama resmi usaha tersebut.

Yang membuat orang lain senang, mang Ae tidak pernah menaikan harga bakso dan tetap menjaga kualitas bakso, dari pelanggan yang beli bakso mang Ae ini memberikan keterangan harganya yang tetap sama mulai dari harga 5000 sampai 15.000.

“Pelanggan yang suka memanggil nama suami saya yang lagi keliling jadi terinspirasilah itu buat nama bakso biar gampang kenal dari namanya, kata pelanggan rasanya yang tidak berubah dari dulu sampai sekarang dan harganya yang terjangkau dari yang murah yang 5000,10.000 dan 15.000” Ujar Titin istri dari mang Ae.

Seiring dengan meningkatnya permintaan pelanggan, mang Ae memutuskan untuk membuka cabang pertama di Bojong Kaum Tasikmalaya depan sekolah YI atau Yayasan Islam, setelah 22 tahun berjuang, mang Ae berhasil membuka enam cabang kedai bakso di berbagai lokasi strategis di Tasikmalaya. Setiap cabang tetap mempertahankan resep keluarga yang asli dan kualitas yang tinggi.

BACA JUGA:Seblak Viral Teh Dini Bisa Ngantri Sampe 2 Jam?! Pecinta Seblak Wajib Kesini

BACA JUGA:Inilah 8 Makanan yang Bisa Membantu Memaksimalkan Tinggi Badan

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: