Cafe Viral! 9 Tempat Tempat Ngopi Yang Cozy Dan Aesthetic Di Garut, Kalau Nongkrong Wajib Kesini

Cafe Viral! 9 Tempat Tempat Ngopi Yang Cozy Dan Aesthetic Di Garut, Kalau Nongkrong Wajib Kesini

Cafe Viral! 9 Tempat Tempat Ngopi Yang Cozy Dan Aesthetic Di Garut, Kalau Nongkrong Wajib Kesini (Foto: Instagram Garland Barnville)--

RADAR TV TASIK – Garut kini terkenal dengan tempat yang viral hingga disebut sebagai surganya cafe. Tak hanya pilihan tempat ngopinya yang aesthetic, semua makanannya juga punya cita rasa rasa yang enak.

Dengan tempat-tempatnya yang nyaman dan tenang, kamu bisa menghabiskan waktu atau membawa laptop untuk mengerjakan sesuatu atau sekedar nongkrong bersama teman.

Kamu yang lagi di Garut gak perlu bingung lagi buat cari tempat makan yang aesthetic, nih ada beberapa rekomendasi cafe yang bisa kamu datengin.

BACA JUGA:Cafe Balong Tempat Nongkrong Instagramable dengan Pemandangan Alam Gunung Guntur

BACA JUGA:Rekomendasi 10 Cafe Hits Di Sekitaran Dago Bandung, Bisa Kongkow Sambil Foto-foto

1. Biang Coffe & Casual Dining 

Biang Coffe bisa menjadi andalan buat kamu yang mau ngopi cantik di Garut, tempatnya nyaman dan luas, menyediakan area indoor dan outdoor. Disetiap sudut ruangan juga disediakan boneka beruang yang lucu dan menemani ngopi kamu.

Buat kamu yang suka foto-foto, Biang coffe juga memiliki beberapa spot foto yang menarik dan aesthetic mengabadikan moment bersama teman dan keluarga menjadi lebih cantik. 

Banyak makanan unik yang bisa kamu coba, pelayanannya pun ramah. Lokasi cafe ini ada di Jl. Pasundan Garut

2. Casacola Sky Garden

Casacola Sky Garden merupakan salah satu cafe baru yang ada di Garut, yang berlokasi di Jl. Cireundeu, Godog, Garut. Memiliki tempat yang sangat luas dan aesthetic.

Banyak spot-spot foto yang gak kalah keren, kamu bisa pilih area indoor dan outdoornya dengan menyuguhkan view city light serta live musik yang bisa menemani ngopimu. 

Untuk area outdoor menyediakan bean bag dan tempat mengisi baterai hp kamu pas habis, cocok untuk nongkrong bersama teman, keluarga dan orang tersayang.

Disini juga kalian bisa reservasi untuk candle light dinner bersama pasangan, berbagai menu makanan tersedia dengan rasa yang enak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kuliner