Cafe Viral! 9 Tempat Tempat Ngopi Yang Cozy Dan Aesthetic Di Garut, Kalau Nongkrong Wajib Kesini

Cafe Viral! 9 Tempat Tempat Ngopi Yang Cozy Dan Aesthetic Di Garut, Kalau Nongkrong Wajib Kesini

Cafe Viral! 9 Tempat Tempat Ngopi Yang Cozy Dan Aesthetic Di Garut, Kalau Nongkrong Wajib Kesini (Foto: Instagram Garland Barnville)--

Seputih Garut menyuguhkan tempat yang aesthetic dan ciri khas yang serba putih, area yang nyaman dan tentunya aesthetic.

Kalau kalian ke garut wajib banget kesini karena makanan disini juga affordable dan banyak spot fotonya yang aesthetic banget.

Pilihan menu minuman dan makanannya juga beragam, kamu bisa memilih menu yang kamu inginkan dengan berbagai pilihan menu yang enak. Buat kalian yang mau kesini lokasinya ada di Jl. Samarang Hampor Garut.

7. Gula Padi

Gula padi menjadi cafe yang paling bisa kamu andalkan untuk sarapan karena bukanya dari pukul 06.00 AM, dengan harga yang affordable sehingga tidak menguras kantong.

Tempatnya nyaman, kalian bisa nongkrong disini dan kalau kalian kesini wajib banget nyobain donat dan kopi tariknya. Lokasinya ada di Jl. Bank, Paminggir, Garut Kota, Garut

BACA JUGA:7 Resep Kopi Ala Cafe Bisa Dibuat Di Rumah, Begini Cara Bikinnya

8. Temu Kunci

Temu kunci cafe yang buka dari siang, tempatnya sangat luas dan esthetic juga memiliki pilihan menu kolaborasi dimulai dari Rp. 15.000 kamu bisa menikmati menu yang wort it.

Semua menunya juga enak dengan porsi yang banyak dan harga yang murah. Banyak spot foto aesthetic dan bikin nyaman makan bersama teman maupun keluarga. Lokasinya ada di Jl. Bojong larang, Copong, Garut.

9. Garland Barnville

Garland Barnville satu-satunya cafe baru di Garut yang menyuguhkan suasana seperti di swiss, bangunannya yang identik dengan bangunan America Classic, dan tempatnya juga luas.

Tempat duduknya banyak tersedia area indoor dan outdoor dengan udara yang sejuk dan aesthetic cocok untuk kamu yang suka foto-foto.

Selain

Menyediakan hidangan vegan, kalau kamu kesini kamu bisa mencoba menu pizza khasnya yang dibakar di tungku. Lokasinya ada di Jl. Tanjungsari, Karangpawitan, Garut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kuliner