Cafe Viral! 9 Tempat Tempat Ngopi Yang Cozy Dan Aesthetic Di Garut, Kalau Nongkrong Wajib Kesini

Cafe Viral! 9 Tempat Tempat Ngopi Yang Cozy Dan Aesthetic Di Garut, Kalau Nongkrong Wajib Kesini

Cafe Viral! 9 Tempat Tempat Ngopi Yang Cozy Dan Aesthetic Di Garut, Kalau Nongkrong Wajib Kesini (Foto: Instagram Garland Barnville)--

BACA JUGA:Mau Nongkrong Bareng Sahabat Lama? 5 Cafe Di Tasikmalaya Ini Cocok Buat Seru-seruan

3. Bumi Upi

Bumi Upi menjadi andalan untuk tempat sarapan di Garut, karena bukanya dari jam 07.00 AM-23.00 PM. Tempatnya yang luas menyediakan area indoor dan outdoor yang nyaman, sejuk dan asri.

Menu makanannya seperti mengingatkan kita makan dirumah nenek, dan harganya juga murah, serta ada menu prasmanan yang setiap harinya ganti menu.

Yuk, mampir keisni alamatnya ada di Jl. Cimanuk No. 312 Garut

4. Mana Social Cafe

Mana Garut juga cafe baru di garut dengan suasana yang nyaman dan aesthetic yang mana cafe ini cabang cafe Mana yang ada di Bandung.

Tempatnya luas tersedia area outdoor dan indoor, menu minuman dan makanan yang wort it. Langsung datengin aja yuk lokasinya ada di Jl. Samarang Hampor Garut.

5. Historia

Historia juga salah satu cafe yang viral di Garut, memiliki 3 lantai yang mana masing-masing lantai punya nuansa yang berbeda.

Dilantai bawah menyuguhkan konsep tropikana, dilanta kedua dengan nuansa yang santai dan kursi yang nyaman cocok untuk duduk bersama keluarga lalu dilantai paling atas ada rooftop yang sejuk sehingga kamu bisa sambil menghirup udara luar disini.

Tampilan luar cafe ini terlihat kecil tapi setelah masuk kedalam, area nya cukup luas dan aesthetic. Makanan disini juga bervariatif mulai dari dessert hingga makanan berat.

Setiap malam minggu ada live musik yang menemani nongkrong kamu. Lokasi cafe ini ada di Jl. Cimanuk No. 305, Garut

BACA JUGA:Mengungkap Keindahan Tersembunyi: Hidden Gems Cafe di Tasikmalaya yang Jarang Orang Tau

6. Seputih Coffe

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kuliner