Kedai Kopi Djiwa Tempat Ngopi Asyik Dengan Nuansa 80an Di Tengah Kota Tasikmalaya

Kedai Kopi Djiwa  Tempat Ngopi Asyik Dengan Nuansa 80an Di Tengah Kota Tasikmalaya

Tempat Ngopi Asyik Dengan Nuansa 80an Di Tengah Kota Tasikmalaya, Kedai Kopi Djiwa Tentram Ajak Pengunjung Untuk Bernostalgia--

Tempat Ngopi Asyik Dengan Nuansa 80an Di Tengah Kota Tasikmalaya, Kedai Kopi Djiwa Tentram Ajak Pengunjung Untuk Bernostalgia

RADAR TASIK TV - Perkembangan kedai kopi di Tasikmalaya, semakin pesat dari tahun ketahun, berbagai konsep dan nuansa yang unik di tawarkan oleh para pengusaha kedai kopi. 

Seperti kedai kopi Djiwan Tentram, yang menawarkan nuansa jadul khas tahun 80an, sehingga membawa para pengunjung, untuk menikmati secangkir kopi, bernostalgia dengan suasana yang tentram khas zaman dahulu.

BACA JUGA:Pecinta Outfit Bumi Wajib Kumpul! 7 Kombinasi Warna Outfit Ini Dijamin Bikin Kamu Makin Stylish di Bumi

BACA JUGA:Girlies! Jangan Khawatir Jika Menstruasimu Tidak Lancar, Bahan Alami Ini Bisa Bantu Mengatasinya

Selain menikmati kenikmatan secangkir kopi, para pengunjung juga disuguhkan dengan mini galery dan lukisan untuk menambah kenyamanan. Sesuai dengan namanya  Djiwa Tentram . Bahwa konsep yang dipakai sesuai dengan filosofi Djiwa Tentram itu sendiri , yaitu untuk mencari ketenangan .

"Nama Djiwa Tentram sendiri diambil karena memang konsep kita ingin menyediakan tempat untuk teman - teman bisa menenangkan diri, seperti makna yang tertulis di logo Djiwa Tentram 'The Harmony Of The Soul' kita dapat menenangkan diri disini untuk mencari suasana yang sangat tenang "Ujar Ras.

Tidak hanya suasana yang terkesan jadul, minuman dan makanan yang disuguhkan disini berkonsep vintage atau jadul agar para pengunjung bisa mengenang masa - masa yang sudah lampau .

BACA JUGA:Ramai Diserbu, Dimsum 1 kg Asal Bandung Kini Hadir di Tasikmalaya. Ingin Tau Lokasinya? Yuk Simak..

BACA JUGA:Masih Jadi Primadona, Sport Center Dadaha Jadi Tempat Liburan Alternatif Warga

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: