HIMPAUDI Susun Program Tingkatkan Kesejahteraan Guru PAUD, Siap Bekerjasama Dengan Disdik Dan Dinas KUKMP

HIMPAUDI Susun Program Tingkatkan Kesejahteraan Guru PAUD, Siap Bekerjasama Dengan Disdik Dan Dinas KUKMP

HIMPAUDI Susun Program Tingkatkan Kesejahteraan Guru Paud, Siap Bekerjasama Dengan Disdik Dan Dinas KUKMP Ciamis--Nurohman

HIMPAUDI Susun Program Tingkatkan Kesejahteraan Guru Paud, Siap Bekerjasama Dengan Disdik Dan Dinas KUKMP Ciamis

RADAR TASIK TV - HIMPAUDI Kabupaten Ciamis, melaksanakan rapat kerja daerah tahun 2024, di Gedung Golkar Kabupaten Ciamis.

Rapat kerja ini mengusung tema mengokohkan integritas, soliditas, menuju kepemimpinan transformatif yang kuat, kinerja unggul, amanah dan tanggungjawab.

BACA JUGA:Ribuan Warga Antusias Ikut Senam Gembira CNY, Ajak Masyarakat Maknai Politik Dengan Riang Gembira

BACA JUGA:PPDB Dinilai Penuh Kecurangan, Kantor KCD Digeruduk Massa

Kegiatan ini dihadiri oleh Dinas Pendidikan dan Dinas KUKMP Kabupaten Ciamis. Dalam kegiatan ini HIMPAUDI memberikan SK kepada pengurus cabang yang ada di masing-masing kecamatan se-Kabupaten Ciamis.

Ketua HIMPAUDI Kabupaten Ciamis, Eni Rustini, memaparkan, dalam kegiatan ini diadakan pembekalan dan musyawarah terkait program HIMPAUDI kedepan. 

Untuk program HIMPAUDI kedepan, Eni menekankan pada 3 poin penting, yaitu menghimpun anggota HIMPAUDI untuk memberikan pelayanan terbaik dalam mencetak generasi muda yang berkualitas dan berakhlak baik.

HIMPAUDI harus mengaplikasikan ikhtiar peningkatan kualitas guru PAUD. Dan yang terakhir HIMPAUDI harus mempunyai program untuk kesejahteraan para guru paud.

Eni berharap Dinas KUKMP Ciamis bisa membuat program kolaborasi untuk membina dan membimbing guru PAUD supaya menjadi pelaku usaha yang lebih baik untuk menambah penghasilan.

"Kita nanti akan bermusyawarah untuk merempugkan program-program apa saya yang harus kita laksanakan dari tahun 2024 sampai Desember 2025," ujar eni.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis, Erwan Darmawan berharap, HIMPAUDI bisa menyusun program kerja yang bisa dikerjasamakan dengan pemerintah daerah khususnya Dinas Pendidikan. 

BACA JUGA:Nurhayati-Muslim Nampak Akrab Berkegiatan Bersama, Sepakat Koalisi?

BACA JUGA:Manfaatkan Limbah Jadi Rupiah, Sungai Bersih Ekonomi Masyarakat Ikut Tumbuh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: