Tips Mencuci Sepatu Putih Agar Tidak Kuning Saat Sesudah Di Jemur, Simak Caranya...

Tips Mencuci Sepatu Putih Agar Tidak Kuning Saat Sesudah Di Jemur, Simak Caranya...

Tips Mencuci Sepatu Putih Agar Tidak Kuning Saat Sesudah Di Jemur !--

Tips Mencuci Sepatu Putih Agar Tidak Kuning Saat Sesudah Di Jemur, Simak Caranya...

 

RADAR TASIK TV – Jika kamu sering menggunakan sepatu putih, kamu harus wajib tahu beberapa tips mencuci sepatu putih agar tidak mudah menguning, apalagi ketika habis di cuci pinggirnya sering menguning kan? Sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi masalah sepatu kuning lagi saat sesudah di cuci.

Sepatu putih sangat menunjang untuk menampilkan agar penampilan kamu terlihat lebih keren. Tetapi ketika sepatu sudah mulai menguning atau warna putihnya sudah memudar, dapat menyyebabkan tingkat kepercayaan diri kamu menurun.

Itu sebabnya kita harus bisa merawat sepatu putih agar tidak mudah menguning, salah satunya dengan cara mencuci nya dengan benar dan tepat.

BACA JUGA:Tips Mencuci Keset Dekil Jadi Seperti Baru, Cukup Pakai Bahan Ini Keset Dekil Jadi Seperti Baru

BACA JUGA:Gak Perlu Ribet Datang Ke Toko Emas, Ini Cara Mencuci Perhiasan Agar Kinclong Dengan Bahan Ini

Alasan ketika kita suka memilih untuk mengkoleksi sepatu putih karena, sepatu putih dapat di cocokkan dengan pakaian di semua warna apapun.

Tapi sayangnya, terkadang ada rasa resah dengan kondidi sepatu putih karena takut kotor, menguning, atau hal lainnya. mulai sekarang ikuti cara ini agar sepatu putihmu tidak gampang menguning setelah habis di cuci !

Gunakan Pasta Gigi

Cara mencuci sepatu putih yang pertama adalah dengan pasta gigi. Pada umumnya, pasta gigi bisa membuat gigi menjadi putih dan menghilangkan noda yang menempel pada gigi. Sahabat Fimela bisa menggunakan pasta gigi yang berwarna putih untuk mencuci sepatu.

Gosokkan sikat gigi yang sudah diberi pasta gigi ke bagian sepatu yang menguning atau kotor. Kemudian bilas dengan air mengalir.

Pada umumnya pasta gigi berfungsi untuk membersihkan gigi agar tampak lebih putih dan juga dapat menjadikan gigi lebih sehat.

Dan ternya nih, kamu juga bisa menggunakan pasta gigi sebagai alat untuk mencuci sepatu putih kamu agar tampak lebih bersih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: