Usai Dilantik Anggota Dewan Baru Endang Cahyadi Diarak Warga Dengan Menunggangi Kuda

Usai Dilantik Anggota Dewan Baru Endang Cahyadi Diarak Warga Dengan Menunggangi Kuda

Anggota Dewan Baru, Disambut Warga Lakbok Dan Purwadadi, Endang Cahyadi Diarak Warga Dengan Menunggangi Kuda--Nurohman

BACA JUGA:Hj Nurhayati Tawarkan Solusi Tuntaskan Masalah Sampah, Berkaca Pada Singapura Kelola Sampah Jadi Energi

Dengan terpilihnya ia sebagai anggota DPRD Kabupaten Ciamis, berbagai permasalahan yang dirasakan warga dapat terselesaikan.

Sementara itu, salah satu tokoh pemuda Desa Sidarahayu, Hasan mengaku sosok Endang Cahyadi merupakan orang dengan penuh komitmen dan tanggung jawab.

Mereka berharap terpilihnya Endang Cahyadi ini dapat menjadi jembatan penghubung antara pemerintah daerah dan masyarakat, serta mampu memperjuangkan kepentingan dan kesejahteraan warga Ciamis.

"Kami percaya Kang Endang ini memiliki komitmen yang bagus jadi kami berharap kemajuan dan aspirasi di dapil 5 Kabupaten Ciamis ini semakin baik. Terlebih Kang Endang ini merupakan pertama kalinya warga asli Lakbok Ciamis yang menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Ciamis di dapil 5," ujar Hasan.

Hasan menambahkan, acara penyambutan dengan penuh semangat ini mencerminkan antusiasme dan kepercayaan masyarakat, terhadap wakil rakyat yang baru dilantik, serta harapan akan perubahan yang akan dibawa oleh Endang Cahyadi dalam menjalankan tugasnya di DPRD Ciamis.

BACA JUGA:Visi Misi Bakal Calon Kepala Derah Jadi Syarat Wajib Saat Mendaftar Ke KPU

BACA JUGA:Blusukan, Hj. Nurhayati Tampung Aspirasi Ibu-Ibu Pengajian

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut :

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: