Usai Dilantik Anggota Dewan Baru Endang Cahyadi Diarak Warga Dengan Menunggangi Kuda

Usai Dilantik Anggota Dewan Baru Endang Cahyadi Diarak Warga Dengan Menunggangi Kuda

Anggota Dewan Baru, Disambut Warga Lakbok Dan Purwadadi, Endang Cahyadi Diarak Warga Dengan Menunggangi Kuda--Nurohman

Usai Dilantik Anggota Dewan Baru Endang Cahyadi Diarak Warga Dengan Menunggangi Kuda

RADAR TASIK TV - Suasana penuh gembira dan antusias menyelimuti warga Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis. Hal ini disebabkan salah satu warganya bernama Endang Cahyadi dari Partai Nasdem, berhasil menjadi anggota DPRD, masa jabatan periode 2024-2029.

Usai mengikuti rapat paripurna pengambilan sumpah janji anggota DPRD Kabupaten Ciamis di gedung DPRD Kabupaten Ciamis, bersama 49 orang anggota dprd lainnya, Endang Cahyadi langsung menyambangi kampung kediamannya di Desa Sidarahayu, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis.

BACA JUGA:Resmi Dilantik, 30 Anggota DPRD Banjar Diminta Bangun Harmonisasi

BACA JUGA:Kisruh PPBD, Ratusan Siswa di Kota Tasikmalaya Terancam Putus Sekolah

Endang disambut gembira ratusan warga yang sudah menunggu kedatangannya dan dimeriahkan oleh pertunjukan kesenian.

Tak sedikit warga yang menyambutnya, sambil membawakan poster dan spanduk ucapan selamat. Endang bahkan diarak oleh warga setempat dengan menaiki seekor kuda.

Dalam kesempatan tersebut, anggota DPRD terpilih dengan raihan suara sebanyak 9.000 an ini, menyerahkan kursi ruang kerjanya kepada Pemerintah Desa Sidarahayu untuk fasilitas desa agar bisa dimanfaatkan warga sekitar yang berkunjung ke desa.

Hal itu dilakukan dirinya sebagai nazar sebelum terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Ciamis beberapa bulan lalu.

Endang Cahyadi berharap, dengan dikukuhkannya sebagai anggota DPRD terpilih, ia bisa membawa perubahan lebih baik Kabupaten Ciamis khususnya dapil 5.

Endang juga berterimakasih kepada seluruh warga masyarakat dapil 5 yang telah antusias dan mendukung dirinya untuk menjadi seorang wakil rakyat.

"Alhamdulillah kegembiraan ini bukan dirasakan oleh pribadi saya melainkan seluruh warga masyarakat Dapil 5 yang terdiri dari Kecamatan Lakbok, Purwadadi, Banjarsari, dan Banjarnanyar. Berkat dukungan warga saya bisa seperti ini, sangat luar biasa sekali kekompakan warga khususnya di dapil 5 ini," ujar Endang.

Endang menyampaikan, kegembiraan yang dirasakan bersama ini lantaran baru pertama kalinya ia sebagai warga asli Desa Sidarahayu, menjabat menjadi seorang anggota dewan.

BACA JUGA:Gerakan Bidan Peduli Fasilitasi Warga Cek Kesehatan Gratis Diikuti Antusias Masyarakat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: