INU Jaring Gagasan Para Tokoh Dan Pemimpin, Gelar Diskusi Merancang Peradaban Kota Tasik Di Masa Depan

INU Jaring Gagasan Para Tokoh Dan Pemimpin, Gelar Diskusi Merancang Peradaban Kota Tasik Di Masa Depan

INU Jaring Gagasan Para Tokoh Dan Pemimpin Di Tasikmalaya , Diskusi Merancang Peradaban Kota Tasik Di Masa Mendatang--

INU Jaring Gagasan Para Tokoh Dan Pemimpin, Gelar Diskusi Merancang Peradaban Kota Tasik Di Masa Depan

RADAR TASIK TV - Membahas solusi untuk mengatasi permasalahan di Kota Tasikmalaya. Institut Nahdlatul Ulama Tasikmalaya, mewadahi para tokoh pemimpin lintas agama, politik, budaya dan sosial seKota Tasikmalaya, dalam sebuah diskusi. 

Terlihat para pemimpin dan tokoh lintas agama, politik, budaya dan sosial, berkumpul di Aula Institut Nahdlatul Ulama Tasikmalaya.

BACA JUGA:Pendidikan Dan Kesehatan Jadi Perhatian Serius Hj Nurhayati, Anak Wajib Sekolah Sampai SMA

BACA JUGA:Pedagang Sambut Baik Penataan Ulang Pedestrian Cihideung, Siap Mendukung Demi Kebaikan

Dengan tujuan yang sama, untuk merencanakan peradaban Kota Tasik di masa mendatang. kegiatan yang diadakan pada rabu 7 Agustus 2024 ini, merumuskan beberapa solusi untuk setiap permasalahan yang ada di Kota Tasik.

Berawal dari pemaparan perspektif tiap tokoh, hingga mencapai komitmen bersama memajukan pendidikan, kesejahteraan dan pembangunan di Kota Tasikmalaya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar, para peserta juga representatif, ada dari berbagai golongan lintas agama, sosial dan bahkan dari media pun ada, untuk memberikan gagasannya, sebagai bentuk kepedulian terhadap situasi Kota Tasik saat ini.

"Alhamdulillah kegiatannya berjalan lancar, dengan peserta yang berbeda beda tentunya. sebagai bentuk kepedulian terhadap situasi dan kondisi di kota Tasik,"ujar Eki.

"Diharapkan kedepannya bisa terlaksana kembali kegiatan seperti ini, setelah terpilihnya pemimpin kota Tasik yang baru yang dapat menerima berbagai aspirasi dari berbagai kalangan,"ujar Pepep Puad.

Rektor INU Tasikmalaya, Pepep Puad Muslim berharap, setelah terpilihnya pemimpin di Kota Tasik siapapun itu, bisa diselenggarakan kembali forum forum diskusi seperti ini, dengan jangkauan yang lebih luas lagi.

BACA JUGA:Jarang Orang Ketahui, ini Deretan Manfaat Dan Efek Samping Jengkol Bagi Kesehatan Tubuh

BACA JUGA:DPC PKB Kota Tasik Laporkan Lukman Edi Ke Polisi Terkait Dugaan Pencemaran Nama Baik

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: