Ini Gaya Santai Kang Prabu Hadapi Pilkada Kota Tasikmalaya, Tetap Ikhtiar Menunggu Takdir Sang Maha Kuasa

Ini Gaya Santai Kang Prabu Hadapi Pilkada Kota Tasikmalaya, Tetap Ikhtiar Menunggu Takdir Sang Maha Kuasa

Gaya Politik Santai Kang Prabu, Di Tengah Kemelut Pilkada Kota Tasik, Tetap Ikhtiar Dan Berdoa Menunggu Takdir Sang Maha Kuasa--Hasbi

Ini Gaya Santai Kang Prabu Hadapai Pilkada Kota Tasikmalaya, Tetap Ikhtiar Menunggu Takdir Sang Maha Kuasa

RADAR TASIK TV – H. Abdul Holik atau akrab disapa Kang Prabu, tetap santai, menghadapi kontestasi Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Kota Tasikmalaya 2024. H abdul holik melangkah tanpa beban, dirinya benar-benar mengabdikan diri kepada masyarakat.

Berhasil atau tidaknya Kang Prabu menjadi calon wali kota, menurutnya semua itu merupakan kehendak yang maha kuasa.

BACA JUGA: Warga dan Kang Prabu Do’a Bersama Untuk Kemajuan dan Kesejahteraan Tasikmalaya

BACA JUGA:Ikhtiar Menuju Bale Kota, Kang Prabu Ikut Penjaringan Bacawalkot Dari PKB Kota Tasikmalaya

Dirinya tak memiliki sama sekali beban, karena niatannya sejak awal adalah menjadi pelayan masyarakat, terutama masyarakat kecil, yang menjerit di tengah ketidakadilan yang hari ini dirasakan.

“Tentu semua menantikan siapa pemimpin Kota Tasikmalaya nantinya. Namun, Allah tahu kepada isi hati dan jawaban dari doa masyarakat. Saya sangat ingin menumbuhkan perekonomian daerah. Semua elemen tentu berharap ada pemimpin yang amanah untuk mewujudkan itu” ujar Kang Prabu.

Berbagai langkah sudah ia tempuh mulai dari tahapan komunikasi politik di DPC, DPW hingga DPP. Hari ini, Kang Prabu masih tetap santai, menunggu takdir yang akan ia terima.

BACA JUGA:Musim Pilkada, Lembaga Penyiaran Diminta Tidak Partisan

BACA JUGA:INU Jaring Gagasan Para Tokoh Dan Pemimpin, Gelar Diskusi Merancang Peradaban Kota Tasik Di Masa Depan

“Ikhtiar pribadi? Saya sudah menempuh DPC, DPW, DPP beberapa partai. Sesuai kemampuan dan kriteria yang diinginkan partai. Saya sadar bukan struktur apalagi pejuang partai. Hanya sebagai simpatisan yang patuh aturan partai. Saya yakin niat baik akan mengantarkan kepada kebaikan, dan Kota Tasikmalaya pada waktunya akan menjadi saksi siapa yang akan duduk di Bale Kota Tasikmalaya.” tegasnya.

Kang Prabu beranggapan bahwa politik di Kota Tasik masih sangat dinamis. Hingga kini saja belum ada kejelasan siapa yang pasti mendapatkan tiket dari DPP untuk maju sebagai calon wali kota.

 

Menurutnya, kepastian akan ada usai hut ke-79 ri, atau bahkan H-3 sebelum pendaftaran pasangan calon wali kota dan wakil wali Kota Tasikmalaya ke KPU.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: