Warning! Posesif Ternyata Bukan Tanda Sayang, ini Penjelasannya...

Warning!  Posesif Ternyata Bukan Tanda Sayang, ini Penjelasannya...

Sikap Posesif Bukan Tanda Sayang (Foto :Pinterest)--

prilaku seperti ini tanpa disadari oleh wanita bisa membuat pri stress. Menurut seorang psikolog “perilaku wanita yang kerap membandingkan pasangannya dengan orang lain ini juga bisa membuat pria stress.”

“Hal ini bisa saja dikarenakan ada keinginan-keinginan yang tidak terpenuhi dari pasangan,”

5. Memiliki Sikap Cemburuan

sikap cemburu memang menunjukan bahwa pasangan kita memiliki perasaan sayang, tetapi lain halnya bila sikap cemburu tersebut ditunjukkan dengan sangat berlebihan.

Bukannya padat menumbuhkan rasa kasih sayang tetapi malah akan membuat pasangan kita cape bahkan menimbulkan stres.

6. Suka Marah-Marah atau Ngambek Tidak Jelas Saat Ia Sedang Merasa Lelah

Ketika pacar priamu bertemu atau dia menghubungimu lalu dia kurang fokus karena sedang lelah, kamu malah marah-marah atau ngambek tidak jelas karena menganggap pacarmu itu tidak memperhatikanmu.

Padahal sebelumnya pacarmu sudah bilang bahwa ia sedang merasa lelah atau capek tetapi ia masih berusaha untuk menemui/menghubungimu, namun kamu tidak bisa mengerti perasaan dan kondisinya tersebut.

Dalam kondisi seperti ini tidak ada pria yang bisa bertahan dalam hubungan yang bisa membuatnya dirinya tertekan dan stres, jadi mungkin kamu (wanita) bisa mengurangi sikap burukmu itu karena jangan sampai pacarmu berpaling darimu. Apalagi jika kamu benar-benar menyayanginya.

BACA JUGA:Gak Ngapa-Ngapain Tapi Ngerasa Capek Banget? Bisa Jadi Tanda Kamu Depresi, Stop Overthinking!

BACA JUGA:Hempas Udara Kotor Di Lingkungan Rumah Hanya Dengan 5 Tanaman Sederhana Ini

7. Sikap Egois

Kebanyakan wanita memiliki sikap seperti ini terhadap pasangannya. Sikap egoisentris, merupakan sikap selalu ingin dimengerti, dan merasa bahwa wanita adalah makhluk paling benar, dan prilaku seperti ini dapat membuat pria stress.

Jadi kamu yang memiliki sikap seperti ini bisa dikurangi karena dapat menjadi penghalang terhadap komunikasi kamu dengan pasangan.

Selalu komunikasikan masalah dan perasaan yang dialami agar konflik yang terjadi tidak semakin buruk. Juga beri ruang terhadap pasangan agar dapat menenangkan diri dan menyelesaikan konflik dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: