Warning! Posesif Ternyata Bukan Tanda Sayang, ini Penjelasannya...

Warning!  Posesif Ternyata Bukan Tanda Sayang, ini Penjelasannya...

Sikap Posesif Bukan Tanda Sayang (Foto :Pinterest)--

Menurut Ikhsan Bella Persada, M.Psi., Psikolog mengatakan “Kecemasan berlebih pada wanita yang menimbulkan sikap selalu curiga dan banyak bertanya kepada pasangan bisa membuat pria stres."

Penyataan di atas memang menunjukan dan sesuai dengan apa yang dialami oleh kebanyakan pria yang lelah dengan sikap pasangan mereka.

Sehingga faktor tersebut bisa memicu pria stres atau bahkan ingin mengakhiri hubungannya.

2. Tidak Memberikan Penjelasan Terhadap Perasannya

Sikap seperti ini sangat membingungkan bagi pria. Karena wanita merasa kesal dengan kesalahannya, wanita memilih untuk mendiamkannya. Saat pacarmu menanyakan apa masalahnya, wanita tidak mau memberikan penjelasan.

Kamu berharap pacarmu tahu apa kesalahannya. Ya, ampun ladies, pria itu juga manusia terkadang tidak peka dan mungkin banyak masalah lainnya. Sehingga ia bisa saja tidak sadar akan kesalahannya.

Bila ditanya “kenapa”, wanita cenderung akan menjawab “tidak apa-apa". Tetapi, di saat yang bersamaan, wajahnya selalu cemberut dan ingin dimengerti. Sungguh sangat membingungkan, bukan?

BACA JUGA:Konon Katanya PCOS Ini Bikin Susah Hamil, Emang Apasih PCOS Itu?

BACA JUGA:4 Sifat Introvert Yang Perlu Dipahami, Kamu Termasuk yang Mana?

3. Selalu Membesar-Besarkan Masalah yang Tidak Perlu

Ketika terdapat suatu masalah, pria menganggap masalah sepele, tetapi tidak dengan wanita. Wanita akan cenderung membesar-besarkan masalah meskipun masalah itu sepele.

Meskipun tidak semua wanita seperti itu tetapi kebanyakan dari mereka (wanita) memiliki sikap yang sama.

Jadi Ketika terdapat masalah kecil itu sebaikanya segera diselesaikan, bukan malah membesar-besarkan masalah kecil tersebut.

Pria tidak bisa memahami ketika masalah kecil bisa menjadi masalah besar dan pria bisa jadi stres karena mendengar ocehan kamu yang memperbesar masalah tersebut.

4. Suka Membandingkan Pasangan Dengan Orang Lain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: