Hj Nurhayati Berharap Infrastruktur Transportasi Semakin Baik, Jangan Ada Macet

Hj Nurhayati Berharap Infrastruktur Transportasi Semakin Baik, Jangan Ada Macet

Hj Nurhayati Berharap Infrastruktur Transportasi Semakin Baik, Jangan Ada Macet, Transportasi Umum Harus Aman Dan Nyaman--Nurohman

Hj Nurhayati Berharap Infrastruktur Transportasi Semakin Baik, Jangan Ada Macet

RADAR TASIK TV - Dalam kunjungannya ke masjid Al-Amin, Kelurahan Yudanegara, Cihideung Kota Tasikmalaya, bakal calon wali Kota Tasikmalaya, Hj Nurhayati, menyinggung pentingnya pemerintah dalam memfasilitasi infrastruktur transportasi yang baik bagi masyarakat Kota Tasikmalaya.

Kota Tasikmalaya merupakan daerah yang akan terus berkembang, sehingga hal ini jangan sampai luput dari perencanaan.

BACA JUGA:Pendidikan Dan Kesehatan Jadi Perhatian Serius Hj Nurhayati, Anak Wajib Sekolah Sampai SMA

BACA JUGA:Merespon Keluhan Pelayanan, Anggota DPR RI Hj Nurhayati Sidak Puskesmas Sambongpari

Menciptakan infrastruktur yang baik juga erat kaitannya dengan menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat, baik saat bepergian biasa atau mencari nafkah di jalanan.

Seperti macet, jalan rusak, minimal dua hal ini harus diantisipasi dengan perencanaan yang baik.

“kita melihat ini salah satu transportasi juga jangan dilupakan. Kota Tasik kemacetan harus diatur karena semakin hari Kota Tasik semakin berkembang,”ujarnya Hj. Nurhayati.

“bensin mahal, transportasi umum cape dan belum maksimal sehingga ini harapan saya kita bisa menciptakan sarana transportasi umum yang membuat nyaman warganya, ini untuk mengurangi macet juga,”tuturnya.

Hj Nurhayati menegaskan, APBD Kota Tasik memang kurang untuk mengatasi berbagai masalah sekaligus. Sehingga perlu adanya skala prioritas.

BACA JUGA:Jawab Keluhan Warga, Hj Nurhayati Lakukan Sidak Ke Puskesmas

BACA JUGA:Hj Nurhayati Sebut Ekonomi Rumahan Solusi Ibu Rumah Tangga Bisa Berpenghasilan

“APBD kita 70 persen untuk belanja pegawai, nah 30 persen ini angka yang cukup sedikit jika harus dipecah kepada beberapa program untuk menuntaskan berbagai masalah di Kota Tasikmalaya, salah satunya akses jalan dan transportasi kita,”tuturnya.

Hj Nurhayati juga berharap kedepan transportasi umum di kota tasikmalaya bisa lebih baik. Karena transportasi umum yang baik bermanfaat bagi banyak hal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: