5 Rekomendasi Caffe yang Bikin Betah untuk Bersantai Sambil Mengerjakan Tugas, Cocok Bagi Mahasiswa

5 Rekomendasi Caffe yang Bikin Betah untuk Bersantai Sambil Mengerjakan Tugas, Cocok Bagi Mahasiswa

Caffe yang Bikin Betah Harga Murah yang ada di Tasikmalaya Cocok Untuk Bersantai Sambil Mengerjakan Tugas (foto by canva)--

Caffe ini salalu ramai pengunjung, sehingga kurang cocok untu kalian yang introvert.

Lahan parkirnya juga sangat luas, free wifi, jaringan wifi nya juga sangat kencang. Pokonya santai sambil mengerjakan tugas.

4. Caspia Caffe

'Caspia Caffe' bisa jadi salah satu referensi caffe untuk kalian mengerjakan tugas di Tasikmalaya. Caffe tiga lantai ini berlokasi di sekitar Simpang Lima atau tepatnya di Jalan Kapten Naseh nomor 02.

Dengan lokasinya yang strategis dan suasana yang cozy, tempat yang satu ini tidak terlalu besar namun sangat nyaman buat kamu berlama-lama menghabiskan waktu di tempat in, apalagi dikala menyendiri.

Caffe ini mempunyai keunikan yaitu kalian bisa menemukan rak berisi buku yang dapat kamu baca di tempat. 

Selain itu, tempat ini juga punya rooftop dengan pemandangan daerah Simpang Lima dan Gunung Sawah saat pada cuaca yang cerah.

Menu yang ada di Casppia Caffe juga cukup beragam mulai dari menu kopi dan non kopi sehingga makanan berat yang bisa kalian jadikan pilihan sambil mengerjakan tugas.

5. Ninety3 Coffee

Berada di Jalan Sutisna Senjaya nomor 135, orang-orang lebih mengenal atau bisa menemukan Ninety3 Coffee berada seberang Bank Mandiri. 

Sebagai caffe harga pelajar di Tasikmalaya, coffee shop ini menyediakan menu terjangkau mulai dari 17 ribu berupa es kopi.

Meskipun tempatnya tidak terlalu luas, namun fasilitas untuk nongkrong dan mengerjakan tugas cukup memadai. 

BACA JUGA:Cobain Yuk! 3 Tempat Sarapan Enak di Tasikmalaya yang Wajib Dikunjungi

BACA JUGA:Rahasia Kesehatan, 4 Manfaat Cokelat Hitam yang Perlu Anda Ketahui

Area indoor caffe ini memiliki meja kerja dan colokan listrik untuk para pengunjung yang bekerja dengan laptop. Selain itu, fasilitas alat sholat sampai toilet dan juga musholanya sangat bersih, ga salah bikin pengunjung betah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: