Nyari Tempat Ngopi Pagi dengan Promo Menarik? 6 Cafe di Tasikmalaya Ini Cocok Untuk Kamu yang Morning Person

Nyari Tempat Ngopi Pagi dengan Promo Menarik? 6 Cafe di Tasikmalaya Ini Cocok Untuk Kamu yang Morning Person

6 Cafe di Tasikmalaya Ini Cocok Untuk Kamu yang Morning Person (Foto: Instagram taruhcoffee_)--

5. Café de Lumiere

Café de Lumiere adalah tempat yang nyaman untuk memulai pagi dengan kopi.

Mereka buka mulai pukul 07.00 – 21.00 WIB dari hari Senin hingga Jumat, dan pada akhir pekan, yaitu Sabtu dan Minggu, mereka buka lebih lama hingga pukul 22.00 WIB.

Café de Lumiere sedang menawarkan promo diskon soft opening sebesar 15% yang berlaku dari tanggal 29 Juli hingga 18 Agustus, menjadikannya tempat yang ideal untuk menikmati kopi pagi dengan potongan harga yang menarik.

BACA JUGA:Cafe di Tasikmalaya Ini Punya View Seperti Lembang, Bisa Petik Strawberry Juga Lho

BACA JUGA:Bingung Nyari Tempat Nongkrong Dimana ?? Ini Dia Cafe Heritage.kedaicoffe Dengan Pemandangan Alam Di Tasik

6. Kopi Ara

Terakhir, Kopi Ara adalah tempat yang buka mulai pukul 06.30 – 20.00 WIB dan terletak di Jl. Galunggung, No. 83, Tasikmalaya.

Meskipun tempat ini tidak menawarkan promo khusus, Kopi Ara menyediakan menu kopi dengan harga yang sangat terjangkau, sehingga cocok bagi kamu yang mencari kopi pagi dengan harga yang ramah di kantong.

Dengan berbagai pilihan tempat ngopi yang buka sejak pagi hari, kamu bisa dengan mudah menemukan tempat yang sesuai dengan kebutuhan dan selera kamu.

Mulai dari tempat dengan promo menarik hingga yang menawarkan suasana nyaman untuk memulai hari, Tasikmalaya memiliki banyak pilihan untuk para pecinta kopi.

Jadi, jika kamu adalah seorang morning person dan pecinta kopi, jangan ragu untuk mengunjungi salah satu dari tempat-tempat ini dan nikmati secangkir kopi sambil memulai hari dengan semangat!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: