Bingung Nyari Tempat Nongkrong Dimana ?? Ini Dia Cafe Heritage.kedaicoffe Dengan Pemandangan Alam Di Tasik

Bingung Nyari Tempat Nongkrong Dimana ?? Ini Dia Cafe Heritage.kedaicoffe Dengan Pemandangan Alam Di Tasik

Bingung nyari tempat nongkrong dimana ?? Ini dia cafe Heritage.kedaicoffe dengan pemandangan alam di Tasikmalaya (foto : @wisatakulinertasikmalaya)--

RADAR TASIK TV - Cafe heritage.kedaicoffe adalah salah satu tempat nongkrong yang memiliki keindahan alam , langsung menghadap view pemandangan yang indah. Cafe ini berada di Kiarajangkung, Jl. Cisinga, Tasikmalaya. Tempat ini juga bisa kalian cari di google maps.

Meskipun berada di daerah kampung, tetapi ketertarikan dari cafe ini tidak jauh lebih menarik dibanding cafe - cafe lainnya.

Nongkrong atau dalam bahasa gaul sering disebut hangout, yaitu kegiatan kumpul, bertemu bareng teman, sahabat, keluarga di suatu tempat yang telah kamu janjikan. Atau dalam bahasa lainnya nongkrong juga memiliki arti lain yaitu nongki.

Kegiatan nongkrong biasanya hanya sebatas duduk-duduk saja, atau sekedar bertukar cerita. Tak hanya itu, kegiatan nongki juga bisa menjadikan hal yang positif atau negatif, tergantung bagaimana kita melakukannya. 

BACA JUGA:Cafe Viral! 9 Tempat Tempat Ngopi Yang Cozy Dan Aesthetic Di Garut, Kalau Nongkrong Wajib Kesini

BACA JUGA:Promo Pesta Wagyu All You Can Eat Spesial Bulan Juli, Lokasinya Ada di Tasikmalaya Loh... Yuk Kepoin!

Tasikmalaya merupakan salah satu kota yang berada di Jawa Barat.  Kota ini berjuluk Kota Sang Mutiara dari Priangan Timur. Kota Tasikmalaya terletak di jalur utama selatan Pulau Jawa,yang menghubungkan Kota Bandung dengan Kota Surabaya, Jawa Timur.

Tasikmalaya juga terkenal dengan kerajinan tangannya. Kerajinan tersebut terbuat dari bambu yang dianyam, kemudian di dagangkan, sehingga menjadi ciri khas dari kota tersebut.

Buat kamu yang suka nongkrong bareng temen, pacar, dan keluarga. Tasikmalaya mempunyai banyak tempat yang memiliki ciri khas tersendiri.

Biasanya ketika akan melakukan hal tersebut, tempat yang dituju  atau menjadi referensi  harus memiliki keindahan atau view tersendiri, apalagi ketika kamu suka membuat feed instagram dan konten yang estetik juga menarik.

BACA JUGA:Baru! Yuk Rasakan Sensasi Kuliner di Atas Kolam di Kampung Kecil Tasikmalaya

BACA JUGA:Resep Kue Ladu Ketan Hitam Khas Tasikmalaya, Mudah Dibuat dan Cocok untuk Ide Jualan

Tempat nongkrong biasanya dilihat dari keindahan, kebersihan bahkan menu makanan serta minuman apa saja yang tersedia di tempat tersebut. 

Membahas tentang nongkrong, Tasikmalaya sudah tidak diragukan lagi, ketika kalian ingin menghabiskan waktu di tempat  nyaman serta memiliki keindahan yang langsung berhadapan dengan alam sekitar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: