Biar Cantiknya Luar Dalam, Yuk Simak 5 Tips Ini No. 2 Paling Sering Diabaikan

Biar Cantiknya Luar Dalam, Yuk Simak 5 Tips Ini No. 2 Paling Sering Diabaikan

Biar Cantiknya Luar Dalam, Yuk Simak Tips Berikut No. 2 Paling Sering Diabaikan (Foto: Freepik)--

RADAR TASIK TV - Cantik dari luar memang selalu menjadi objek utama yang dilihat oleh orang lain. Seperti rambut yang terawat, kulit yang sehat, dan pakaian yang rapih sehingga bisa membuat daya tarik dimata orang lain.

Namun Kecantikan yang sejati tidak hanya terlihat dari penampilan luar saja, kecantikan yang hadir dari batin juga perlu diperhatikan seperti sikap yang positif yang akan membuat seseorang terlihat menarik dan menawan.

Ketika kamu sudah cantik luar dan dalam akan membuat kamu tidak hanya menarik secara fisik, tapi juga menularkan energi yang positif kepada orang banyak. Dengan menjaga kecantikan diri dari luar dan dalam kita akan memancarkan keindahan yang sejati dan membuat orang menganal kita dengan cara yang positif.

BACA JUGA:Sering Merasa Minder? Lakukan Kebiasaan ini Agar Bisa Tampil Lebih Percaya Diri

BACA JUGA:Mau Tambah Cantik? yuk, Terapkan 6 Tips Mempercantik Diri Dalam Islam Ini!

Cantik luar dalam tentu didukung dengan kebiasaan yang baik dan berkualitas, untuk kamu yang ingin tau cara merawat kecantikanmu dari luar dan dalam yuk simak tips berikut

1. Perbanyak ilmu (pengetahuan)

Gali potensi yang kamu miliki, dan coba untuk mencari tau kelebihanmu dan kembangkan hobi dan minat yang membuatmu senang dan puas, selain itu carilah ilmu pengetahuan sebanyak mungkin seperti dengerin podcast, baca buku self improvement dan networking dengan orang banyak.

2. Menghargai diri sendiri dan mau terus mengembangkan diri

Menghargai diri sendiri sangat penting karena berpengaruh pada penampilanmu, selain itu juga kamu bisa meningkatkan kecerdasan emosi dengan self talk, journaling, afirmasi positif.

Latih pikiranmu untuk berpikir positif dan merasa cukup setiap hari, maka akan menularkan energi yang positif dari aura dan sikapmu yang positif.

Jika kamu sudah bisa menghargai diri kamu sendiri maka kamu akan mampu membagikannya kepada orang banyak, ingat semua harus dimulai dari diri sendiri.

BACA JUGA:Apakah Kamu Sudah Menyadari Ini? Ternyata Redflag Juga Bisa Kamu Lakukan Ke Dirimu Sendiri, Yuk Simak Cirinya

3. Memiliki empati yang tinggi terhadap orang lain dan membantu dengan tulus

Jaga hubungan sosial seluas mungkin dengan baik, dan perlakukanlah orang sebagaimana kamu mau diperlakukan. Dengan sikap yang baik dan rasa empati yang tinggi membuatmu terlihat menarik dimata orang lain.

Kamu harus membiasakan memperlakukan orang lain dengan baik, sehingga orang juga akan menghargai kamu. Jangan lupa untuk selalu tersenyum, karena sikap ramah akan membuat orang lain merasa nyaman berinteraksi dnegan kamu. 

4. Rajin olahraga dan makan-makanan sehat

Konsumsi makanan yang sehat seperti buah-buahan, sayuran dan air putih yang kaya akan vitamin dan mineral. Imbangi olahraga secara teratur tujuannya yang utama adalah sehat, body goals mengikuti.

Aktivitas fisik juga membantu sirkulasi darah sehingga kulitmu juga akan terlihat sehat dan berseri.

BACA JUGA:Benarkah Media Soaial Sudah Menjadi Wadah Untuk Mengekspresi Jati Diri Seseorang? ini Penjelasannya

5. Merawat kulit wajah maupun kulit rambut agar lebih sehat dan tidak kusam

Rutinlah merawat kulit kamu dengan perawatan yang sesuai dengan jenis kulit, agar menjaga kesehatan kulit, dengan memperbaiki hair barrier kamu dengan shampoo yang sesuai dengan rambut kamu.

Tidak lupa juga luangkan waktu untuk diri sendiri dan lakukan aktivitas yang membantu kamu agar terhindar dari stres seperti relaksasi tubuh dengan yoga.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: