Iwan-Dede Daftar Ke KPU Di Hari Kedua, Diiringi Oleh Ratusan Kader Partai Pengusung Dan Simpatisan

Iwan-Dede Daftar Ke KPU Di Hari Kedua, Diiringi Oleh Ratusan Kader Partai Pengusung Dan Simpatisan

Resmi Iwan-Dede Daftar Ke KPU Di Hari Kedua, Diiringi Oleh Ratusan Kader Partai Pengusung Dan Simpatisan--Fajar

RADARTASIKTV.ID - Pasangan Iwan Saputra dan Dede Muksit Ally, resmi mendaftar sebagai Bupati dan wakil Bupati Tasikmalaya usungan koalisi Tasikmalaya maslahat, ke KPU Kabupaten Tasikmalaya, rabu 28 Agustus siang.

Kedua pasangan ini datang ke kantor KPU Kabupaten Tasikmalaya, dengan berjalan kaki sepanjang 500 meter, dari jalan muktamar menuju kantor KPU, di temani oleh, para pimpinan ratusan kader partai pengusung dan pendukung, serta para simpatisan dan relawan, Iwan - Dede.

BACA JUGA:PAN Rapatkan Barisan Memenangkan Pasangan Iwan-Dede, Optimis Menang Mutlak di Pilkada 2024

BACA JUGA:Hari Pertama, Pendaftaran Paslon di KPU Banjar Nihil

Sesampainya di kantor KPU, pasangan Iwan di sambut oleh pimpinan KPU dan Bawaslu Kabupaten Tasikmalaya. Sebelum menyampaikan berkas dukungan bakal calon Bupati Tasikmalaya Iwan Saputra, memberikan sambutan, melalui pendaftaran ini, menjadi titik menjemput takdir untuk kemenangan.

Iwan juga menambahkan, kesamaan visi dan misi membuat semua partai yang tergabung di koalisi ini, bersatu untuk kemenangan pasangan Iwan-Dede.

Selanjutnya berkas pendaftaran calon di periksa oleh KPU Kabupaten Tasikmalaya, Ami Imron Tamami ketua KPU Kabupaten Tasikmalaya, menyatakan seluruh administrasi pendaftaran pencalonan pasangan Iwan-Dede, dinyatakan lengkap.

Selanjutnya KPU akan melakukan penelitian administrasi, secara keseluruhan untuk memastikan seluruh kelengkapan administrasi sesuai dengan ketentuan.

BACA JUGA:KPU Kabupaten Tasikmalaya Ikuti Aturan MK, Paslon Bupati Minimal Berusia 25 Tahun

BACA JUGA:Ivan Dicksan dan Dede Muharam Mulai Terlihat Bersama Menyapa Warga, Tunggu SK Dari PPP Segera Turun

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: