Kenakan Pakaian Sederhana, Pasangan Calon Perseorangan Dimyati-Alam Daftar Ke KPU

Kenakan Pakaian Sederhana, Pasangan Calon Perseorangan Dimyati-Alam Daftar Ke KPU

Kenakan Pakaian Sederhana, Dimyati-Alam Daftar Ke KPU, Pasangan Dimyati-Alam Nyalon Dari Jalur Perseorangan--Sukirman

RADARTASIKTV.ID - Tari adat sunda menyambut kedatangan bakal pasangan calon atau Bapaslon wali dan wakil wali Kota Banjar, Akhmad Dimyati dan Alam ke kantor KPU Kota Banjar, rabu sore. 

Tim pemenangan mengiringi pasanagn calon untuk menyerang berkas pendaftaran dan menunggu pemeriksaan hingga selesai.

BACA JUGA:Iwan-Dede Daftar Ke KPU Di Hari Kedua, Diiringi Oleh Ratusan Kader Partai Pengusung Dan Simpatisan

BACA JUGA:Pasangan Yusuf-Hendro Didukung Ratusan Pengayuh Becak

Bakal calon wakil wali Kota Banjar jalur perseorangan, Alam Mbah Dukun memilih untuk mendampingi Akhmad Dimyati karena masih hubungan saudara.

Dirinya belum pernah terjun ke dunia politik, hanya sebatas juru kampanye atau jurkam dalam kampanye pemilu dan Pilkada.

"Memang masih ada ikatan saudara dengan haji Akhmad Dimyati. Pengalaman politik, sering jadi jurkam saat road show kemana-mana tampil jadi juru kampanye. Mungkin sebagai publik figur sudah tahu karena bukan politisi. Yang penting amanah dan berkah buat Banjar," ujar Alam Mbah Dukun.

"Kelihatannya alam ini jadi dobel, biasanya jadi jurkam. Pertama, biasanya jadi jurkam mengkampanyekan politisi jadi Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah. Sekarang mencalonkan diri, mudah-mudahan semakin lengkap," ujar Akhmad Dimyati.

BACA JUGA:KPU Siapkan Skema Taktis Pada Proses Pendaftaran, Pilkada Kota Tasik Berpeluang Diikuti 3 Sampai 5 Paslon

BACA JUGA:PAN Rapatkan Barisan Memenangkan Pasangan Iwan-Dede, Optimis Menang Mutlak di Pilkada 2024

Ketua KPU Kota Banjar, Muhammad Muhklis menegaskan bakal pasangan calon jalur perseorangan dinyatakan lengkap, sehingga dapat melanjutkan ke tahap berikutnya.

Tahap selanjutnya, seluruh bakal calon menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung.

"Untuk persyaratan tadi sudah diperiksa oleh tim verifikasi kami yang mana lengkap jadi bisa melanjutkan tahap selanjutnya. Untuk pemeriksaan kesehatan, Banjar ini rekomendasinya ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung," ujar Muhammad Mukhlis.

Usai mendaftar ke KPU Kota Banjar, Alam Mbah Dukun langsung pulang ke Bandung. Penyanyi dangdut metal ini mengaku siap untuk ikut terjun langsung berkampanye sesuai waktu yang ditentukan KPU.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: