Universal Line Dance, Olahraga Menari Cocok Untuk Segala Usia, Terus Bergerak, Menjaga Kesehatan Dengan Menari

Universal Line Dance, Olahraga Menari Cocok Untuk Segala Usia, Terus Bergerak, Menjaga Kesehatan Dengan Menari

Universal Line Dance, Olahraga Menari Cocok Untuk Segala Usia, Terus Bergerak, Menjaga Kesehatan Dengan Menari Bersama--Hasbi

Universal Line Dance, Olahraga Menari Cocok Untuk Segala Usia, Terus Bergerak, Menjaga Kesehatan Dengan Menari Bersama

 

RADARTASIKTV.ID - Menutup akhir bulan agustus tahun 2024, Universal Line Dance (ULD) Kota Tasikmalaya menggelar gathering sekaligus memperingati HUT RI ke-79 di Kamandara Resto, sabtu pagi. Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang biasa dilaksanakan oleh ULD Kota Tasikmalaya.

Universal Line Dance, merupakan olahraga menari yang terkonsep. Kegiatan ULD memiliki banyak gendre, dan terkonsep serta memiliki aturan baku yang harus dilakukan, sebagai seorang penari ULD. 

BACA JUGA:Didoakan Ulama Dan Santri, Pasangan Yanto Oce dan KH. Aminuddin Daftar Ke KPU

BACA JUGA:Lautan Jilbab Putih Warnai Deklarasi Hj Nurhayati-Muslim, Optimis Menang di Pilkada Kota Tasik 2024

ULD Kota Tasik saat ini sudah memiliki 7 club binaan yang di dalamnya terdapat komunitas line dance yang tersebar dari beberapa sanggar, baik di Tasikmalaya Kota maupun Kabupaten.

Uniknya, ULD merupakan olahraga menari yang cocok untuk segala kalangan usia, dari usia dini hingga lansia, disesuaikan dengan gendre dan levelnya. Sehingga olahraga ini sangat menyenangkan dan mudah bagi siapa saja.

Ketua ULD Kota Tasikmalaya, Ai Siti Rahmawati, menuturkan, pihaknya tengah menyiapkan atlet untuk ikut serta dalam festival olahraga Provinsi hingga Nasional yang rutin dilaksanakan setiap empat tahun sekali.

Ai Siti Rahmawati, berharap Uld bisa lebih banyak peminatnya di Kota Tasikmalaya. Pembinaan pun terus dilakukan. Nampak para peserta bahagia, karena selain melaksanakan gathering dan tampil, mereka juga mengikuti sejumlah perlombaan khas Agustusan.

BACA JUGA:Pemprov Jabar Inisiasi Buat Perda Pelaksanaan Pertanian Organik, Dukung Petani Laksanakan Praktik Pertanian

BACA JUGA:Diiringi Ribuan Massa, Sudarsono-Supriana Bapaslon Pendaftar Terakhir Ke KPUD Banjar

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: