Warna Lipstik Ternyata Bisa Menunjukan Kepribadian Anda, Cek Selengkapnya Disini

Warna Lipstik Ternyata Bisa Menunjukan Kepribadian Anda, Cek Selengkapnya Disini

Warna Lipstik Ternyata Bisa Menunjukan Kepribadian Anda. Perempuan Harus Tahu!!! (Foto : Freepik)--

RADARTASIKTV.ID - Sudah tidak asing lagi kan dengan yang namnya lipstik?  Lipstik ialah salah satu bagian dari kosmetik yang terbuat dari lilin, zat warna, minyak, dan lain-lain. Manfaat dari lipstik yaitu untuk memberikan warna pada bibir.

Lipstik kerap di pakai oleh wanita setiap hari. Meskipun tidak memakai kosmetik yang lain, tapi terkadang lipstik tetap dipakai oleh para wanita. Laki-laki pun ada yang suka pakai lipstik untuk sekedar mencerahkan warna bibir, tapi tidak banyak.

Tentu lipstik banyak sekali varian warnanya dan ternyata warna lipstik yang di pakai bisa mencerminkan kepribadian pengguna.

BACA JUGA:Dijamin Anti Kucel, Berikut 5 Tips Makeup untuk Kulit Berminyak Agar Tetap Fresh Sepanjang Hari

BACA JUGA:Tips Mencuci Pakaian Hitam Agar Tidak Mudah Kusam dan Tetap Berkilau, Cocok Bagi Si Paling Mamba

Setiap perempuan pasti mempunyai warna lipstik favorit sesuai kecocokan dirinya dan kecocokan tone kulitnya.

Menurut para ahli ada pengalaman emosional orang yang cenderung memilih warna-warna berbeda. Emosi yang dimaksud tersebut adalah emosi positif.

Berikut warna lipstik dan artinya :

 

1. Merah

Warna merah tersendiri memiliki arti keberanian.  Oleh karena itu, anda yang memakai lipstik warna merah memiliki kepribadian yang berani, tegas, percaya diri, dan sedikit nakal. Anda tidak takut jika menjadi pusat perhatian orang dan juga memiliki busana yang unik.

 BACA JUGA:Mau Veneer Gigi? Yuk Kenali Resiko yang Perlu Diketahui Sebelum Melakukan Veneer

BACA JUGA:Tampil Stylish di Jalur Pendakian: Rekomendasi 6 Outfit Wanita Hijab yang Nyaman dan Keren

2. Berry Gelap

Warna berry gelap itu seperti warna buah yang condong kearah merah keunguan pekat. Sama hal nya dengan pemakai warna lipstik merah. Pemakai warna lipstik berry gelap pun mempunyai kepribadian tidak takut menjadi pusat perhatian orang, juga memiliki kepribadian yang berani.

 

3. Coral dan Oranye

Warna coral adalah perpaduan warna yang menarik dan dinamis, dengan sentuhan merah, jingga, dan merah muda.

Penyuka lipstik warna coral dan oranye mempunyai kepribadian tidak takut bereksperimen dan suka berubah-ubah. Pengguna lipstik ini ibarat gelas dengan setengah penuh dan suka menambah akses unik pada sisi klasik di dirinya.

 

Tidak heran jika pemakai lipstik warna coral dan oranye cenderung menjadi pusat perhatian orang. Tak hanya warnanya yang cerah tapi merekapun selalu memakai akses unik untuk menarik perhatian.

BACA JUGA:Catat, Kenali 7 Karakter Anggun yang Membuatmu Bersinar Sebagai Wanita Berkelas

BACA JUGA:Biar Cantiknya Luar Dalam, Yuk Simak 5 Tips Ini No. 2 Paling Sering Diabaikan

 

4. Pink dan Ungu

Penyuka lipstik ini mempunyai kepribadian yang empati, kadang-kadang bisa ambisius dan memiliki kecenderungan bermain aman jika di hadapkan pada pembuatan keputusan besar.

Warna ini pun sering diartikan sebagai warna kefeminiman dan keanggunan. Mengingat hal itu akhirnyan tak banyak laki-laki yang memakai warna ini bahkan ada sebagian yang gengsi jika memakai warna tersebut.

 

5. Coklat

Lipstik coklat ini memberikan arti bahwa si pengguna mempunyai kepribadian yang bisa diandalkan, tertata juga terkadang suka bernostalgia mengenang masa lalu. Tidak hanya itu penyuka lipstik warna coklat juga memiliki sisi kepribadian yang kuat.

 

6. Nudes

Warna nudes merupakan campuran dari coklat muda atau krem, yang kemudian diolah dengan berbagai variasi warna pink untuk menciptakan efek nudes.

Pengguna lipstik nudes sering dianggap pemalu, padahal penyuka warna nudes mempunyai pribadi yang damai dan disukai banyak orang. Pengguna lipstik ini seringkali dimintai nasihat oleh teman-temannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: