Dijamin Anti Kucel, Berikut 5 Tips Makeup untuk Kulit Berminyak Agar Tetap Fresh Sepanjang Hari

Dijamin Anti Kucel, Berikut 5 Tips Makeup untuk Kulit Berminyak Agar Tetap Fresh Sepanjang Hari

Tips Makeup untuk Kulit Berminyak Agar Tetap Fresh Sepanjang Hari (foto by pinterest)--

RADARTASIKTV.ID-Setiap orang memiliki tipe kulit wajah yang berbeda-beda, beberapa orang dari kita risih sekali karena mempunyai kulit yang berminyak.

Kulit berminyak sering sekali menjadi tantangan kita dalam hal penampilan bukan? Nah tipe kulit wajah seperti ini juga sangat menimbulkan keresahan ketika bermake up.

Make up atau skincare biasanya digunakan sesuai apa yang wajah kita butuhkan, dalam bermake up juga tidak boleh sembarangan loh.. karena efeknya bisa menjadi rusak pada wajah.

BACA JUGA:Jangan Anggap Sepele, Ternyata Olahraga Pagi BIsa Bikin Otak Semakin Tajam, ini Pejelasannya

BACA JUGA:Hati-Hati! Penggunaan Obat Nyamuk Berlebihan Dapat Mengakibatkan Gangguan Pernapasan dan Juga Kesehatan

Kerusakan yang ada pada wajah biasanya juga akan lama dalam proses penyembuhannya, oleh karena itu mari kita rawat dengan baik dan sehat kulit wajah kita sesuai dengan kebutuhannya.

Kalian bisa memilih produk make up atau skincare yang baik dan juga tepat ya sesuaikan dengan kebutuhan kulit wajah kalian, jangan jorok untuk merawat kulit agar tetap sehat dan terjaga

Menerapkan pola makan yang sehat, agar kult tetap terjaga dan terhindar dari jerawat. Contohnya perbanyak makan buah apel, jeruk dan lain-lain.

Bersihkan wajah secara rutin dengan memakai pembersih wajah yang cocok, lakukan hal ini setiap sepulang daru luar ruangan. Melekukan cara ini dengan rutin akan meghasilkan wajah yang lebih cerah dan bersinar.

Menghindari sentuhan atau sejenis menggaruk-garuk lainnya yang berlebihan pada kulit wajah dengan tangan apalagi memakai tangan yang kurang bersih.

BACA JUGA:4 Hubungan Toxic yang Sering Dinormalisasikan, Hati-Hati Kena Jebakan

BACA JUGA:Fresh Graduated Wajib Tahu, Ini Dia 6 Soft Skill yang Wajib Kamu Miliki Sebelum Masuk Dunia Kerja

Tips untuk memakai skincare atau meke up agar lebih lama, juga masih terlihat segar pada wajah yang berminyak kuncinya yaitu penggunaan skincare yang tepat sebelum memakai make up.

Bagi kita yang memiliki kulit wajah yang berminyak sering sekali ketika di pakaikan make up, make up nya akan lebih mudah luntur. Makannya kita sering sekali memolesnya lagi agar terlihat lebih segar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: