Rekomendasi 4 Rumah Makan di Seputaran Kota Tasik, Ada Rumah Makan Legendaris Juga Loh..

Rekomendasi 4 Rumah Makan di Seputaran Kota Tasik, Ada Rumah Makan Legendaris Juga Loh..

Menjelajahi Rumah Makan yang ada di tasikmalaya, dijamin jadi langganan! (foto by pinterst)--

2. Sate Maranggi

Sate meranggi merupa makanan khas sunda yang biasanya bisa kita temukan di jawa barat, namun sate maranggi sering di kenal sate khasnya purwakarta dan juga cianjur.

BACA JUGA:Aneka Resep Cemilan Dari Lumpia, Bikinnya Simple Bisa Untuk Ide Jualan Di Sekolah! Ini Cara Masaknya...

BACA JUGA:Ragam Cemilan Berbahan Dasar Tepung Aci, Salah Satunya Bacil. Mau Coba Buat? Begini Caranya...

Di tasikmalaya kalian bisa coba sate maranggi yang berlokasi di jalan Taman Harapan No.6 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya.

Meskipun rumah makan ini dinamai dengan sate maranggi saja, sesuai dengan yang mereka jual. Namun sate maranggi yang ada di rumah ini sangat enak dan ukuran dagingnya lumayan besar.

Suasana rumah makan ini lebih ke pemandangan yang banyaknya pesawahan yang indah, dan ada beberapa kolam renag yang berada diatas gazebo.

Nomer yang bisa di hubungi: 082114020189

3. Rumah Makan Asep Strowbery

Rumah makan asep storowbery sangat terkenal dengan nasi liwetnya dan juga beragam lauk dari khas sunda, lokasinya berada di Jalan Rd IkIk Wiradikatya No 9 Kelurahan Yudanegara, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya.

Cabang RM Asep storowbery ini sangat banyak, bukan di tasikmalaya saja. Namun dibeberapa luar kota juga ada. Dijamin deh kalo kalian mengunjungi tempatnya auto jatuh cinta sama masakannya.

Nomer yang bisa di hubungi: 081220317111

4. Rumah Makan Kebon Djati Eatery

Rumah makan ini menyediakan makanan khas sunda yang modern hingga internasional, yang di hias ssperti ala-ala makanan luar negeri. Konsepnya bertemakan rumah makan yang minimalis yang ada di autdor dengan pemandangan pohon djati.

Rumah makan kebon djati eatery ini berlokasi di Jalan Raya Mangin, Keluarj Sukamaju Kaler, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: