Kepengurusan Baru, IMM Kota Tasik Siap Kawal Isu Sosial Sekaligus Luncurkan Buku Dan Badan Usaha Milik Ikatan

Kepengurusan Baru, IMM Kota Tasik Siap Kawal Isu Sosial Sekaligus Luncurkan Buku Dan Badan Usaha Milik Ikatan

Kepengurusan Baru, IMM Kota Tasik Siap Kawal Isu Sosial, Luncurkan Buku Dan Badan Usaha Milik Ikatan--Nurohman

RADARTASIKTV.ID - Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Tasikmalaya periode 2024-2025 meluncurkan buku dan Badan Usaha Milik Ikatan (BUMI), saat pelantikan ketua IMM Kota Tasikmalaya pada rabu 4 September 2024.

Peluncuran ini merupakan bagian dari upaya IMM untuk lebih intens mengawal isu-isu sosial, pendidikan, dan kesehatan di Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA:Material Gedung Timpa Mahasiswa Hingga Meninggal, Gedung Mashudi UNPER Bakal Dibongkar

BACA JUGA:Pemkot Banjar Luncurkan Gending Kaasih Inovasi Pencegahan Stunting , Keluarga Berisiko Stunting Diberi Edukasi

Ketua umum pimpinan cabang IMM Kota Tasikmalaya, Gani Harisman, menjelaskan bahwa pihaknya ingin menjadikan organisasi imm dapat berkontribusi lebih besar di bidang sosial, pendidikan dan kesejahteraan masyarakat.

“Bisa berkontribusi dalam sosial terutama dalam pendidikan dan kesejahteraan juga kesehatan. Hari ini kita IMM meluncurkan buku dari kader kami, yang memang IMM itu identic dengan corak intelektualnya. Kita Alhamdulillah mempunyai kader yang memang layak yang berfokus pada buku, dan kami juga akan focus di wilayah wirausaha dikarenakan, tadi juga kami meluncurkan BUMI yaitu badan usaha milik Ikatan,” ujar Gani.

Gani menambahkan bahwa IMM sebagai wadah mahasiswa diharapkan bisa menjadi teladan bagi anak muda dalam menghadapi berbagai situasi, termasuk bidang politik.

Gani juga menguraikan kriteria calon pemimpin Kota Tasikmalaya yang seharusnya menjadi acuan bagi kader Muhammadiyah dan warga dalam menentukan pilihan.

Untuk itu IMM Kota Tasikmalaya mengundang seluruh bakal calon wali Kota Tasikmalaya untuk mengikuti Simposium. Ini dilakukan sebagai upaya menyerap visi misi bakal calon wali Kota Tasikmalaya lima tahun kedepan.

Dalam Simposium tersebut hanya tiga bakal calon hadir, yaitu Viman Alfarizi Ramadhan, Ivan Dicksan Hasanudin dan Yanto Oce.

BACA JUGA:Pilkada Serentak 2024 Jumlah Paslon Tunggal Sebanyak 43 Pasangan, Lebih Banyak Dari Pilkada Tahun Lalu

BACA JUGA:Sempat Diwarnai Aksi Saling Dorong, Pelantikan Anggota DPRD Kota Tasik di Demo Mahasiswa

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: