Aman Dari Paparan Sinar UV, ini 5 Rekomendasi Sunscreen Ampuh untuk Mencegah Kulit Gosong

Aman Dari Paparan Sinar UV, ini 5 Rekomendasi Sunscreen Ampuh untuk Mencegah Kulit Gosong

5 Rekomendasi Sunscreen Ampuh Mencegah Kulit Gosong Dari Paparan Sinar UV (Photo by Instagram)--

BACA JUGA:Perpaduan Sempurna Antara Perawatan Kulit dan Riasan, Peran Tinted Sunscreen Sebagai Kosmetik

Berikut adalah pilihan sunscreen yang ideal untuk menjaga kesehatan kulit Anda:

1. Facetology Triple Care Sunscreen 

Pilihan pertama ada facetology triple care sunscreen, produk ini diformulasikan dengan HYBRID formulation dengan menggabungkan kedua macam tipe UV Filters baik physical maupun chemical

Mampu memberikan perlindungan maksimal terhadap paparan sinar UV Matahari. Produk ini tersedia dalam 2 kemasan, 40 ml dengan harga senilai 79ribu rupiah dan 100 ml senilai 135ribu rupiah. 

Facetology triple care sunscreen teksturnya seringan air, sensasi dingin sejuk, tanpa white cast, mudah diaplikasikan, dan wajah tampil fresh siap beraktifitas.

Sunscreen ini juga saat ini sedang ramai di media sosial, karena banyaknya approved dari pengguna sunscreen facetology triple suncreen.

2. Unitary Watery Essence Oil Control Sunscreen For Oily Skin SPF 50 PA++++

Unitary Watery Essence Oil Control Sunscreen For Oily Skin SPF 50 PA++++ direkomendasikan untuk kulit berminyak. Sunscreen ini menggunakan mikro-kapsul, bahkan jika air menguap setelah terpapar sinar matahari di wajah. 

Tetap melindungi celah kulit dan memberikan pelembap yang kuat dan perlindungan dari sinar matahari. Pembentukan lapisan yang cepat menyerap dan tidak berminyak serta tahan lama. 

Unitary Watery Essence Oil Control Sunscreen For Oily Skin SPF 50 PA++++ ini tersedia di online dengan harga senilai 49ribu rupiah.

3. Harlette Oat Probiotic Lightweight Sunscreen SPF 50 PA++++

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: