Rekomendasi 5 Cafe Hits yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Ke Bandung, Tempatnya Dijamin Instagramable

Rekomendasi 5 Cafe Hits yang Wajib  Dikunjungi Saat Liburan Ke Bandung, Tempatnya Dijamin Instagramable

5 Cafe Hits yang Harus Dikunjungi Ketika Liburan Ke Bandung, Tempatnya Instagramable dan Nyaman (Photo by Instagram)--

BACA JUGA:Tracking Seru di Tahura Bandung, Cocok Untuk Self Healing Saat Liburan Akhir Pekan

BACA JUGA:Tracking Seru di Tahura Bandung, Cocok Untuk Self Healing Saat Liburan Akhir Pekan

5. Kopi Cantel, Progo

Kafe yang terletak di ujung timur Jalan Progo ini memiliki area indoor, outdoor dan dua ruang meeting di atas.

Walaupun area indoor-nya tersekat-sekat karena bangunan ini sejatinya adalah rumah, ruangan-ruangan di sini tidak sempit dan cukup nyaman untuk ngobrol, bekerja, atau nugas.

Di beberapa ruangan terdapat cermin yang memberikan efek luas. Walaupun memilih untuk duduk di dalam ruangan, jendela-jendela yang terbuka memastikan lancarnya sirkulasi udara. 

Sementara untuk yang ingin merokok, bisa memilih area outdoor di sayap sebelah barat atau di belakang bangunan. Di sini kita bisa memilih-milih menu dengan nyaman, tak harus menunggu waiter mendatangi, dan tak pula harus berdiri kebingungan di depan kasir.

Dengan memindai barcode di meja, berbagai pilihan sudah terpampang di telepon genggam.

Di kopi cantel ini tersedia  menu yang beragam dan kreatif,  misalnya untuk minuman kopi, selain es kopi susu, long black, latte dan caramel macchiato, ada strawberry latte. Untuk non-kopi, ada es teh dengan kelopak mawar dan vanila.

Ada berbagai pilihan bakmi yang sepertinya enak semua: pakai beef meltique, nashville chicken, chicken teriyaki, beef bulgogi. Selain itu, untuk porsi satu orang ada berbagai rice bowl, nasi goreng, nasi daun jeruk dan spaghetti. Dan kalau semua itu masih terasa berat, ada pilihan salad, snack dan roti bakar yang bisa dinikmati bareng-bareng. 

Dengan lokasi yang strategis, tepat di pusat kota, dan tempat parkir yang terbilang luas untuk ukuran kafe, tak salah jika Rumah Kopi Cantel Progo ini begitu nyantel di hati. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: