Bakal Calon Wakil Gubernur Jabar Gita Soroti Minimnya Faskes dan Kasus Kekerasan Pada Perempuan

Bakal Calon Wakil Gubernur Jabar Gita Soroti Minimnya Faskes dan Kasus Kekerasan Pada Perempuan

Gita KDI Soroti Minimnya Faskes Dan Kekerasan Pada Perempuan, Optimistis Permasalahan Tersebut Bisa Teratasi--Fajar

RADARTASIKTV.ID - Bakal calon wakil Gubernur Jawa Barat Gitalis Dwi Natarina, atau yang lebih akrab disapa Gita KDI, melakukan kunjungan dan silaturahmi dengan kader PKB DPC Kabupaten Tasikmalaya, di Gunung Tanjung Tasikmalaya.

Kehadirannya dalam rangkaian silaturahmi, serta penguatan tim dalam rangka memenangkan perhelatan pemilihan serentak tahun 2024.

BACA JUGA:Genjot Partisipasi Pemilih, KPU Kota Banjar Ajak Mahasiswa Sukseskan Pilkada 2024

BACA JUGA:Bawaslu Banjar Temukan Tiga Pemilih Tidak Masuk DPT, KPU Banjar Lakukan Langkah ini

Gita merasa terkesan, dengan kekompakan yang para kader PKB Kabupaten Tasikmalaya. Dia juga optimistis bahwa seluruh calon yang di usung PKB akan menang.

Dalam kesempatan ini juga, Gita memaparkan sejumlah program yang dirinya dan pasangan usung, untuk Jawa Barat, salah satunya berfokus pada bidang kesehatan, dan pemberdayaan perempuan.

Gita menyoroti minimnya fasilitas kesehatan di daerah, serta masih banyak nya kekerasan terhadap perempuan di Jawa Barat.

"Tentu kita banyak sekali program salah satunya kita ingin membentuk klinik terpadu di setiap kecamatan,  tentu sebagai perempuan juga saya ingin seluruh perempuan di jawa barat berdaya,  dan tentu memberikan keamanan dan kenyamanan kepada wanita, yang mana di Jawa Barat Sendiri kasus kekerasan terhadap wanita masih cukup banyak," ujar Gilatis.

Gita berjanji jika dirinya diberikan amanah oleh rakyat untuk memipin Jawa Barat, pengembangan fasilitas kesehatan daerah seperti penambahan klinik terpadu, serta program untuk pemberdayaan perempuan, akan terus digenjot.

BACA JUGA:Pemkot Akui Jumlah Alat Berat dan Armada Sampah Tak Ideal, kebut Penataan TPA Ciangir Pascaterima Bantuan

BACA JUGA:Pemanfaatan Teknologi Blockchain untuk Pengelolaan Wakaf Uang di Pondok Pesantren Al-Ihsan Tasikmalaya

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut :

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: