Dulu Hidup Susah, Inilah Kisah Edwin Sean Pemuda Asal Tasikmalaya yang Kini Sukses Kelola 10 Sektor Bisnis

Dulu Hidup Susah, Inilah Kisah Edwin Sean Pemuda Asal Tasikmalaya yang Kini Sukses Kelola 10 Sektor Bisnis

Ada cerita kurang  menyenangkan saat Edwin menjalankan bisnis ini. Suatu hari dalam perjalanan exportnya Edwin diharuskan berurusan dengan orang-orang Irak yang dikenal kurang ramah.

Saat itu ia ditugaskan mengirimkan barang ke Russia, yang tanpa sepengetahuannya ternyata barang tersebut menuju black market.

Baginya itu adalah perjalanan paling dramatis semasa hidupnya. “Itu ketika mengirim barang-barang branded, di pertengahan jalan menuju Iran ada Port perpindahan barang, turun dari mobil seperti dalam di film action.

Setelah selesai transaksi, gak lama kemudian terlihat kobaran api yang besar, itu kemungkinan barangnya di bakar karena ketahuan oleh petugas resmi”, kenang pemuda 22 tahun ini.

Jadi Direktur Utama Di Usia 20 Tahun

Setelah banyak mendapat ilmu berniaga akhirnya Edwin memutuskan untuk keluar dari Alaatin dan mulai mengembangkan bisnisnya sendiri yaitu melalui Alfavesta.co. Yaitu sebuah perusahaan export–import yang membawahi general manage di Singapur, Malaysia, Kazakhistan, Pakistan dll sebagai CEO pada tahun 2020.

Ia menjadi general manager termuda dan memimpin orang-orang yang usianya lebih tua darinya. Setelah itu, Edwin memutuskan membuka perusahaan sendiri yang bernama PT ARTEMIS BOSPHORA ARTHAGENA dan menjadi Direktur Utama pada Usia 20 tahun.

Hingga saat ini PT ARTEMIS BOSPHORA ARTHAGENA masih berkembang dan berekspansi ke berbagai sektor bisnis lainnya.

BACA JUGA:Roberto Baggio Dirampok Ketika Menonton Laga Italia vs Spanyol, Dihantam Popor Senjata saat Melawan

BACA JUGA:Akan Tayang Juli 2024! Ini Dia Sinopsis The Auditors Drakor Terbaru Lee Jung Ha yang Wajib Ditonton

Dengan ini Edwin ingin membuktikan diri terutamanya kepada ibunya bahwa anaknya bisa sukses dan tidak dianggap remeh.

Ia sukses mengangkat harkat, derajat dan martabat orang tua, khususnya ibunya. Sebab kesuksesannya tidak akan bisa digapai tanpa dukungan doa ibu dan ayah, bagi Edwin semua ini karena ridhonya mereka.

“Saya ingin sekali berangkat Umroh atau Haji bareng Ibu, tapi karena terbatasnya waktu kita berdua, jadi sampai sekarang masih belum kesampaian. Semoga saja bisa tercapai dalam waktu dekat”, harap Edwin.

PT ARTEMIS BOSPHORA ARTHAGENA beralamat di Jl. Raflesia 1, Blok 58, Cipedes Panglayungan, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Untuk kantor international beralamat di  Esentepe,  Buyukdere Cd.  No:175/7,  34394  Sisli/İstanbul,  Türkiye  gedung  Ferko Signature Building.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: