5 Aplikasi Edit Video Ini Dapat Menjadikan Kamu Lebih Kreatif. Cek Aplikasinya Dibawah Ini...

5 Aplikasi Edit Video Ini Dapat Menjadikan Kamu Lebih Kreatif. Cek Aplikasinya Dibawah Ini...

Sumber SimakTekno--

RADAR TASIK TV - Dalam era digital yang semakin maju, video telah menjadi media yang paling populer untuk berbagi cerita, pengalaman, dan kreativitas.

Bagi banyak orang, video editing adalah cara yang sangat efektif untuk mengekspresikan diri dan berbagi kisah dengan dunia.

Bahkan, dengan perkembangan teknologi, sekarang Anda dapat melakukan editing video langsung dari ponsel cerdas Anda.

BACA JUGA:Baca Doa Ini Sebelum Tidur, Dijamin Kamu Gak Mimpi Buruk Lagi

Berikut adalah 5 aplikasi video editing terbaik untuk HP yang akan membantu Anda meraih potensi kreatif Anda.

FilmoraGo

Rekomendasi edit video untuk HP yang pertama yaitu FilmoraGo aplikasi ini gratis digunakan namun terdapat beberapa item yang bisa Anda beli.

Sejumlah item tersebut dimulai dengan harga mulai dari Rp 12.000 sampai Rp 50.000. Sebagian besar item yang dibeli ini memiliki fitur dasar pengeditan seperti crop dan cut, serta fitur lainnya untuk proses edit video, sehingga hasil video Anda tidak memiliki watermark.

Selain itu, Anda dapat membagikan video yang sudah diedit dengan berbagai format video tertentu, seperti video 1: 1 untuk Instagram dan video 16: 9 untuk YouTube.

Fitur-fitur ini termasuk edit video tanpa watermark, reverse video, kontrol kecepatan, dukungan transisi, efek beragam, teks dan title yang dapat disesuaikan dengan warna, ukuran, dan posisi.

Capcut

Aplikasi selanjutnya yaitu capcut, sudah tidak asing lagi aplikasi ini banyak digunakan oleh pengguna terutama pengguna TikTok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: